Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Hal Misterius Di Gta San Andreas

Ada hal menarik mengenai salah satu game sequel GT yang satu ini yaitu pada Game GTA San Andreas. Nah salah satu misteri GTA San Andreas yang terbilang cukup terkenal di kalangan para gamer adalah kemunculan hantu Samara hantu Sadako versi Barat yang muncul di film The Ring saat tengah malam.


Misteri Gta San Andreas Yang Terkenal Di Kalangan Gamers

Kisah dan cerita di bawah ini hanya ada di game GTA SAN ANDREAS yang mencakup tentang misteri-misteri yg ada di game tersebut jadi jika anda pernah memainkan game ini di ps2pc mungkin anda pernah mengalami kejadian seperti keanehan yg.

Hal misterius di gta san andreas. MISTERI GTA SAN ANDREAS LOKASINYA. Perhatikan jembatan yang ada di jembatan diataskalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpackanda akan menemukan sebuah tempat pijakanwalaupun anda melepas jetpackanda tidak akan terjatuhsaya juga lupa nama jembatannya dan dimana. RollyahmadyahoocoidSpec PC dan Gaming Gear.

Game ini menurut saya sangat menarik tidak akan membosankan dan yang pastinya mempunyai domain yang sangat luas sehingga seakan-akan kita dapat berkeliling ke. Kali ini kita akan membahas hal sama yaitu berbagai misteri dalam game GTA San Andreas PS2 yang tersembunyi dan terkadang banyak orang tidak mengetahuinya. Kumpulan Misteri Game GTA San Andreas PC Lengkap.

Yaa itulah Kumpulan misteri GTA San Andreas yang bisa saya kumpulkan untuk misteri selanjutnya baca di halaman selanjutnya. Buat kamu yang pengen nemuin semuanya silahkan di cek sendiri saat main GTA SA jika ada beberapa misteri yang tidak ada itu. 7 Hal Menarik yang Bisa Kamu Temukan di GTA 5 Dalam artikel ini Jaka nggak bakal jelasin mengenai easter eggs yang ada di game melainkan Jaka bakal kasih tahu kamu beberapa rahasia menarik yang bahkan jarang diketahui oleh player GTA manapun.

Keanehan pada tukang foto tersebut bisa kalian lihat setelah ia siap motret dia akan berjalan menuju danau dan tenggelam hingga mati. Bigfoot merupakan sebuah mitos GTA yang didasari atas fenomena penampakan makhluk berbulu raksasa di dunia nyata. Berikut 19 Misteri dalam GTA San Andreas.

Ada hal menarik mengenai salah satu game sequel GT yang satu ini yaitu pada Game GTA San Andreas. Sekarang video video misteri GTA SA sudah beralih di Papilo Gaming Channel jadi Subscribe bagi yang ingin mengetahui ada video baru ok Subscribe Here Papilo Gaming Hai sobat sobatkali ini saya akan memposting sebuah postingan yang dirasa cukup panjang postingannya heheheYa sesuai dengan judulnyasaya akan membahas tentang. 9 RAHASIA MISTERI DI GTA V YG TIDAK BANYAK DIKETAHUI.

Berikut 24 Misteri dalam GTA San Andreas. Banyak sekali lokasi-lokasi dalam GTA SA dan dari berbagai lokasi tersebut terdapat banyak misteri tersembunyi yang tidak diketahui pasti maksud dan tujuannya apa. Yah kali ini gua akan menshare misteri dan hal unik di GTA SA sebenarnya ini sih kalau sekarang udah bisa dibilang basi sih namun kali ini gua akan membahas dengan cara dan kretifitas gua.

Banyak misteri GTA San Andreas yang tersimpan di dalam gamenya lho. Tukang foto tersebut memotret di kawasan Flint Country. Hal kocak yang kamu lakukan di GTA SA.

The Secret Place adalah tempat rahasia yang ada di Blue Hell karena ada di Blue Hell. Namun kamu bisa menemukannya di GTA 5 geng. GTA San Andreas adalah game PS2 yang sudah dikenal oleh gamer di seluruh dunia.

Perhatikan jembatan yang ada di jembatan diataskalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpackanda akan menemukan sebuah tempat pijakanwalaupun anda melepas jetpackanda tidak akan terjatuhsaya juga lupa nama jembatannya dan dimana. Rockstar memverifikasikan bahwa nggak ada yang namanya Bigfoot di GTA San Andreas. Ada Rahasia TERSEMBUNYI DI MISI END OF THE LINE GTA SA.

Hantu Samara di Sumur Beracun. Sejak GTA San Andreas dirilis semua player berlomba memecahkan rumor ini. Berikut 20 Misteri dalam GTA San Andreas.

Misteri GTA Bagian 2 karena kalo hanya disini hanya akan menambah daftarnya tambah panjang aja. Mulai dari GTA San Andreas GTA IV dan GTA V zombie kerap berhasil menggugah rasa penasaran para pemain. Langsung aja nih 19 Misteri Game GTA San Andreas.

Misteri tentang keberadaan zombie sendiri memang telah dikenal sejak seri San Andreas. 1JEMBATAN TANPA GRAVITASI perhatikan jembatan yang ada di jembatan diataskalau anda pergi keatas jembatan tersebut dengan menggunakan jetpackanda akan menemukan sebuah tempat pijakanwalaupun anda melepas jetpackanda tidak akan terjatuhsaya juga lupa nama jembatannya dan dimana. Inilah Game GTA San Andreas dan 19.

Meski memiliki banyak bukti yang mengarah pada makhluk tersebut namun hal itu tidak cukup memuaskan keingintahuan para pemain. Masuklah dan didalamnya ada Hotel tempat pacuan kuda dll. Pergi ke Gym lalu setelah masuk cheat Jetpack kemudian cari sudut ruangan yang sisinya gelap dan cari sebuah pintu.

Bagi Anda yang merupakan para gamer tentunya mengenal game GTA alias Grand Theft Auto. Mulai dari objek-objek aneh hingga interaksi NPC yang seru banget inilah hal menarik yang ada di dalam. Dalam Game ini terdapat banyak misteri dan hal mengerikan berbeda dari Game.

6 Bug Glitch ANEH di GTA SA. Kabarnya hantu Samara ini muncul dari dalam sumur yang tidak biasa. Mulai dari tempat hantu di GTA San Andreas PC hingga kemunculan hal-hal aneh di banyak daerah di seluruh penjuru San Andreas.

Lokasinya ada di Gym kota 1 deket rumah CJ. Dalam Game ini terdapat banyak misteri dan hal mengerikan berbeda dari Game GTA sebelumnya yang normal-normal saja. Buat kamu yang penasaran Fyine udah rangkum semua misteri GTA San Andreas yang bisa kamu temukan sendiri.

Hal yang kalian LEWATKAN di GTA SA. Dilarang memposting ulang tanpa izin dari Kreator. Berikutlah dibawah ini ada banyaksekitar 34 rahasia atau misteriyang mungkin dapat sobat temukan di dalam dunia game GTA San Andreas silahkan menyimak.

Ada hal menarik mengenai salah satu game sequel GT yang satu ini yaitu pada Game GTA San Andreas. 19 Fakta Misteri Game GTA San Andreas - Bagi Anda yang merupakan para gamer tentunya mengenal game GTA alias Grand Theft Auto. Dan ini dia diantaranya.

Salah satu hal yang aneh dan penuh misteri yang ada id GTA San Andreas yaitu seorang photographer yang membunuh diri. Bagi agan-agan yang merupakan gamer kelas kakap tentunya mengenal game GTA alias Grand Theft Auto. Logika Kocak di GTA SA.

Easter Egg Pulau Cayo Perico GTA V Online. BUG KOCAK GTA SA PART 3.


Ini Kumpulan Misteri Gta San Andreas Yang Banyak Diomongin Gamers On Progress Fyine Line Today


Misteri Gta San Andreas Yang Terkenal Di Kalangan Gamers


5 Rahasia Gta San Andreas Yang Paling Mudah Ditemukan Lokasinya


Posting Komentar untuk "Hal Misterius Di Gta San Andreas"