Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Jalur Cadas Pangeran

Lokasi ditemukannya motor Yana berada di jalur bawah Jalan Cadas Pangeran yang berjarak sekitar 15 Kilometer dari mulai Patung Kornel atau memasuki kawasan Jalan Cadas Pangeran dari arah Bandung Sumedang. Konon Jalan Cadas Pangeran memang angker.


Rama Arya Pramudya Polisi Cilik Siap Membela Masyarakat Polisi Buk Polisi

TRIBUNCIREBONCOM SUMEDANG - Yana warga Desa Sukajaya Sumedang Selatan Sumedang hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran.

Misteri jalur cadas pangeran. Keinginan Deandels untuk mempercepat pembangunan tersebut akhirnya ia melibatkan ribuan pekerja yang mayoritas dari kawasa terdekat jembatan yaitu masyarakat Sumedang. Para petugas yang mendapat laporan dari keluarga korban telah menghampiri lokasi kejadian namun yang ditemukan hanya sebuah kendaran miliki Yana yaitu Supra X dengan nomor polisi Z 2333 AB. Hanya kendaraan kecil yang dipebolehkan masuk ke jalur alternatif Citali Rancakalong Sumedang sejauh 30 kilo meter.

Cadas Pangeran adalah nama suatu tempat kira-kira enam kilometer sebelah barat daya kota Sumedang yang dilalui jalan raya BandungCirebonPemberian nama ini terkait dengan pembangunan Jalan Raya Pos Daendels yang melintasi daerah ini. Misteri Jalan Cadas Pangeran Jalan Indah di Sumedang yang Sering Meminta TumbalKalau kamu dari Bandung menuju Sumedang Majalengka Cirebon dan sekitarnya atau sebaliknya dan mengambil jalur jalan raya Bandung-Cirebon kamu akan melewati jalan yang di salah satu sisinya berupa jurang yang di bawahnya terdapat hutan yang cukup lebat dan di sisi. Salah satu kisah mistis jalan Cadas Pangeran yang tekenal adalah penampakan seorang gadis di tepi jalan.

Jalan Sumedang Bandung lumpuh. BANDUNG iNewsid - Hilangnya Yana Supriatna 40 secara misterius di Jalan Nasional Cadas Pangeran Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang menarik perhatian masyarakat. Hingga Kamis 18112021 pencarian terhadap Kang Yana belum.

Bencana longsor mengakibatkan kawasan Cadas Pangeran tidak bisa dilalui kendaraan selama hampir setengah tahun. Sebab saat dibangun Jalan Cadas Pangeran meminta korban ratusan nyawa rakyat termasuk Adipati Sumedang Raden. Banyak mitos berkembang adanya campur tangan ghaib tentang kecelakaan yang terjadi disana dengan.

Konon sosok tersebut melambai untuk meminta tumpangan pada pengendara yang melintas. Sepeda motor yang dikendarai Yana warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang terparkir di pinggir jalan Bandung-Cirebon dengan. Nama ini begitu melekat di ingatan masyarakat sebagai nama dari salah satu jalan raya yang terkenal angker.

Cadas Pangeran sendiri merupakan bagian dari jalan raya Bandung-Cirebon dan masuk dalam jalur Jalan Raya Pos Anyer-Panarukan yang dibangun pada masa pemerintahan Herman Willem Daendels. Lelaki bernama Yana Supriatna warga Dusun Babakan Regol dilaporkan hilang di sekitar Cadas Pangeran Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Jawa Barat pada Rabu 17 November 2021. Misteri Dibalik Jalur Cadas Pangeran di Sumedang.

Akhirnya pelebaran pun dilakukan pada jalur Cadas Pangeran Bawah selama satu tahun. Yana Supriatna warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Jawa Barat hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang pada Selasa 16112021 malam. Karena medan yang berbatu cadas lima ribuan jiwa pekerja kehilangan nyawanya.

Pelebaran ini menggunakan sistem road contilever construction yang membuat jalan seolah menempel pada tebing. Walhasil jalur Cadas Pangeran Bawah tertutup longsoran sepanjang 500 meter. Ruas Cadas yang menyambung Bandung dan Sumedan itu adalah bagian dari proyek prestisius Jenderal Daendels di abad ke-18.

Akhirnya Yana berhasil ditemukan di Cirebon pada Kamis 18112021 petang. Cadas Pangeran akrab dengan beberapa peristiwa kecelakaan dan ltanah ongsor. Pasalnya kisah misteri cadas pangeran Sumedang kerap sekali diperbincangkan dari mulut ke mulut oleh berbagai kalangan masyarakat.

Hal ini membuat marah penguasa. MATA INDONESIA JAKARTA -Cadas Pangeran merupakan jalanan berliku yang berada di daerah Sumedang Jawa Barat. CIREBON - Masyarakat digegerkan kabar hilangnya seorang pria bernama Yana Supriatna di Jalur Cadas Pangeran Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Kabar hilangnya Yana sempat membuat. Cerita Prank Yana Hilang Misterius di Jalur Cadas Pangeran Ternyata ada di Dawuan Majalengka kisah ini bikin heboh warga sumedang jawa barat video ini di b. Sejak ratusan tahun silam jalan Cadas pangeran memberi cerita misterius tentang dunia supranatural.

Sementara dari arah Sumedang-Bandung lokasinya berjarak sekitar 200 meter. Selain itu jalur tersebut memang gelap dan berbatasan langsung dengan jurang. Pangkalnya Yana dilaporkan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran Sumedang Jawa BaratPihak keluarga melapor ke polisi terkait hilangnya Yana pada Selasa 16112021 malam.

Pekan ini seorang warga Desa Sukajaya bernama Yana Supriatna hilang secara misterius di Cadas Pangeran pada Selasa 1611 malam. Hilangnya seorang warga sumedang di Cadas Pangeran tentu menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan kerena hingga kini Yana belum saja ditemukan. Cadas Pangeran memang terkenal angker.

Anjing pelacak unit K-9 Polda Jawa Barat mengendus helm yang diduga milik Yana Supriatna 40 di sekitar jalur Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat Kamis 18112021. Kisah Misteri Cadas Pangeran Sumedang Bagi masyarakat Sumedang nama Cadas Pangeran memang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga dalam hal keangkerannya. Dikutip dari berbagai sumber Jalan Raya Pos atau De Groute Postweg sepanjang 1044 kilometer km dari ujung barat Anyer Banten hingga timur Panarukan Ba.

Sejarahnya pembangunan jembatan Cadas Pangeran ini dikenal sebagai proyek ambisius Jendral Deandels di sekitar tahun 1808 pada masa penjajahan Belanda. Cadas Pangeran juga kaya akan cerita metafisika salah satunya yang sering menyiutkan nyali adalah tentang tumbal. Kebanyakan korban gadis misterius ini adalah para pria.

Usut punya usut pria berusia 40 tahun warga Sumedang yang dikabarkan hilang secara misterius ternyata ditemukan dalam keadaan sehat walafiat di Kabupaten Cirebon. Warga Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang Jawa Barat ini hilang secara misterius di sekitar lokasi. Kendaraan besar seperti bus tak bisa melewati Sumedang.


Keraton Kanoman Cirebon Situs Budaya Penjaga Warisan Sejarah Kota Cirebon Ziarah Indonesia


Misteri Cadas Pangeran Jalur Selatan Bandung Jawa Barat Pangeran Jalur


Dengarkan Adzan Merdu Di Masjid Adzikra Sentul Bogor Mesjid


Posting Komentar untuk "Misteri Jalur Cadas Pangeran"