Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Batu Bleneng Di Tol Cipali

Tap untuk memuat ulang. CIREBON - Pemudik yang telah melewati jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali pasti akan melihat penampakan seonggok batu besar di samping ruas tol KM 182.


Misteri Batu Bleneng Jalur Cipali On The Spot 23 Mei 2019 Youtube Batu Mei Spots

Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali.

Misteri batu bleneng di tol cipali. Masyarakat setempat memberi nama Batu Bleneng. Batu bleneng adalah sebuah batu berukuran besar yang terletak di pinggir jalan Tolo Cipali Desa Walahar Cirebon. Romli yang tinggal di kaki Gunung Salam percaya Batu Bleneng memiliki kekuatan gaib sehingga tidak bisa.

Jika kamu dari arah Jakarta ke Palimanan batu itu ada di sebelah kanan di sebuah bukit bernama Bukit Salam. Benda besar misterius tersebut pun dijuluki Batu Bleneng oleh masyarakat setempat. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali Konon Kabarnya Di Huni Raja JinIndonesia memiliki beberapa hal misterius yang hingga kini tak terpecahkan.

Kisah mistis Batu Bleneng yang populer di kalangan pengguna jalan Tol Cipali. Batu bleneng menjadi perbincangan publik dikarenakan beberapa waktu yang lalu telah terjadi kurang lebih 30. Namun terdapat satu penampakan ganjil yakni sebuah batu besar yang berada di sekitar KM 181.

Hingga batu tersebut dipercaya menjadi markas-nya para makhluk astral dari para golongan Jin. Batu yang berada di Bukit Salam itu pun mulai menjadi legenda yang diperbincangkan dari mulut ke mulut. Dari kejadian naas tersebut banyak warganet menyangkut pautkan kejadian tersebut dengan hal mistis salah satunya dengan keberadaan Batu Bleneng di KM 180 tol Cipali.

Keberadan Batu Bleneng sendiri. Uji coba dilakukan sejak awal bulan Juni ini. Tol Cipali diresmikan Presiden Jokowi pada 26 Juni 2015.

Bukan hanya hutan gunung laut jembatan ternyata jalan tol di Indonesia juga ada yang menyimpan misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali yang Tak Bisa Dipindahkan ataupun Dihancurkan. Batu Bleneng tol Cipali berada tepat di pinggir jalan.

Di sinilah terdapat mitos yang berkembang di masyarakat tentang Tol Cipali. Batu ini berada di pinggir jalan sebelah kanan bila dari arah Jakarta-Palimanan namun bila. Jakarta - Tol Cipali sudah resmi dibuka.

Warga sekitar menyebut batu tersebut dengan sebutan Batu Bleneng. Misteri Batu Bleneng. Keberadaaan sebuah batu besar di pinggir jalan Tol Cipali tepatnya di kilometer 181.

Keunikan khas dari batu misterius ini tampak pada proses pembangunan jalan tol Cipali meski sekitar tol Cipali sudah dirapikan dan dicor hingga kini batu bleneng tersebut tetap kokoh berdiri. Hal ini kemudian dikaitkan dengan legenda batu Bleneng yang ada di tol tersebut. Batu berbentuk oval itu berada di jalan tol KM 182.

Markas Jin Di Pinggir Jalan Tol Cipali. Legenda Batu Bleneng yang Misterius di Tol Cipali. Ada seonggok penampakan batu berukuran besar nan mencolok di atas beton cor.

Batu ini oleh masyarakat sekitar dinamai Batu Bleneng. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali yang Tak Bisa Dipindahkan ataupun Dihancurkan Sejumlah kendaraan melintasi Jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali di Palimanan Jawa Barat Rabu 2462015. Misteri Batu Bleneng di Pinggir Jalan Tol Cipali.

Kemarin warganet dikagetkan dengan tragedi kecelakaan yang menewaskan 8 orang di tol Cipali Jawa Barat. Ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol Cikampek Palimanan atau disingkat Cipali. Jalan Tol Cipali diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2015.

Sebuah jalan tol dengan panjang ruas jalan mencapai 116 km di Jawa Barat hingga saat ini masih menarik perhatian publik karena sebuah misteri yang ditemukan di sana. Tersebutlah batu Bleneng teronggok di atas Cipali inilah pusat pusaran gaib di ruas tol yang bagai selasar misteri. Jumlah Jin yang ada di area tersebut tidak hanya 100 melainkan ribuan.

Tepatnya berada di kilometer 182 di pinggir tol Cipali. Pengguna jalan tol dapat mudah menemukan batu Bleneng di pinggir jalan tol Cipali. Jalan tol terpanjang se-Indonesia dengan jarak 116 75 kilometer tersebut telah terjadi kecelakaan sebanyak 30 kali sejak dibuka untuk umum pada 1362015.

Batu Bleneng di kawasan Tol Cipali sumber gambar Sebongkah batu besar yang terletak di pinggir jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali sering mengundang kisah tersendiri bagi pengguna jalan yang kerap melewati lokasinya. Mitos Batu Bleneng. Warga setempat meyakini batu Bleneng adalah penyumbat lahar gunung merapi sejak di era Padjadjaran.

Hingga batu tersebut dipercaya menjadi markas-nya para makhluk astral. Batu besar tersebut dikenal dengan nama Batu Bleneng oleh warga sekitar. Sebagaimana laporan Detik Juni lalu batu tersebut terletak masuk wilayah Desa Walahar Kecamatan Gempol Cirebon.

Batu bleneng memiliki berbagai macam kisah mistis dan legenda mulai dari pengakuan para pekerja proyek jalan tol yang menyebutkan bahwa batu tersebut tidak bisa dihancurkan atau bahkan dipindahkan. Banyak cerita tentang batu berukuran besar yang konon tidak pernah bisa dipindah sehingga tol harus bergeser tanpa mengusiknya. Sejak pertama kali Tol Cikopo-Palimanan ini dibuka telah memakan banyak korban.

Tol yang sudah diresmikan Presiden Jokowi ini sudah resmi. Wilayah batu itu berada di sebuah bukit bernama Bukit Salam yang dipapras untuk dijadikan jalan tol. Tak lain adalah keberadaan dan.

Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu dan kini mungkin mulai menjadi legenda. Misteri dan Legenda Batu Bleneng Tol Cipali Kualat Jika Dipindah.


5 Benda Yang Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Segala Cara Youtube Geologi Pedesaan Di Pantai


Sosok Ular Penunggu Bekas Pabrik Gula Gempol Cirebon Youtube Sejarah Gula


Misteri Batu Bleneng Jalur Cipali On The Spot 23 Mei 2019 Youtube Batu Mei Spots


Posting Komentar untuk "Misteri Batu Bleneng Di Tol Cipali"