Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Nama D One Piece

Kini One Piece tengah merayakan ulang tahun ke-23 mereka. Yuk simak daftar dari KINCIR berikut ini.


One Piece 10 Fakta Tentang Will Of D Greenscene

Seringkali menjadi bumbu penyedap bagi para penikmat One Piece.

Misteri nama d one piece. Sebetulnya sih banyak lagi anime-anime garapan dari eiichi ini tapi yg sampai sekarang Hit dan ga ada matinya menurut versi gw nih yaitu anime One Piecenya. Tech juga termasuk sosok misterius di cerita anime One Piece. Nama tengah D ini dianggap sebagai nama dari clan penting.

Berhubung akhir-akhir ini saya suka banget lihat anime ini berkali-kali. Misteri terbesar dari D adalah bahwa sebagian besar dari mereka yang membawa D dalam nama mereka mereka tidak tahu arti sebenarnya. Katanya sih nama D ini adalah nama dari kerajaan kuno yang dulu dihancurkan oleh aliansi 20 kerajaan yang membentuk Pemerintahan Dunia.

Alasannya anime ini sangat lucu kocak dan konyol. Teach yang ingin menguasai dunia. Banyak sekali misteri yang belum terpecahkan mengingat masih panjangnya perjalanan serial One Piece salah satunya adalah huruf D yang terdapat di tengah nama Monkey D Luffy dan beberapa tokoh lainnya seperti.

Sebaliknya dia juga mungkin akan jadi aliansi atau penolong Luffy nantinya. Beliau merupakan pencipta penulis skaligus pengarang dari anime One Piece. Bagaimana jika semua misteri ini berhubungan dengan Tekad D di One Piece.

Ketika Shirohige sedang mendiskusikan Ds Will dia menyebutkan One Piece dalam pernyataan yang sama menyiratkan bahwa D dan One Piece mungkin memiliki koneksi bukan hanya menjadi harta karun oleh Gol. Orang yang menyandang nama D ini juga orang orang kuat semua. Kira-kira apakah kalian punya teori untuk menjawabnya.

Benarkah ini hanya kumpulan seluruh harta Gol D. Ataukah ada rahasia lain yang bakal mengungkap kenyataan sejati dunia One Piece. Bahkan bisa dibilang huruf D menjadi kata kunci dari seluruh peristiwa yang mendalangi terjadi nya fenomena one piece sebagai harta karun terbesar sepanjang sejarah kaum perompak pirate.

900 tahun yang lalu dunia di kuasai oleh orang orang yang memiliki tekad D kemudian terjadi kudeta yang di lakukan oleh leluhur kaum naga langit. EMPATPAGICOM- Serial One Piece memang penuh dengan konspirasi dan juga teori mengenai misteri serta karakter yang masih belum bisa terpecahkan. Yosh Minna D kali ini saya akan membahas misteri yang ada di serial One Piece.

Berikut ulasan mengenai Misteri Dan Pemilik Inisial D - One Piece. Sampai One Piece Episode 900an kini masih belum diketahui asal usul dari Marshall D. Huruf D banyak di sebut pada manga One Piece.

Teach menguasai sebuah pulau bersama dengan rekan bajak lautnya. Roger raja bajak lautAnime Inggris oleh 4Kids memilih untuk merujuk D sebagai Kemauannya Go D. Dalam dunia animemanga One Piece yang menceritakan petualang kelompok bajak laut Mugiwara topi jerami dengan kaptennya Monkey D Luffy.

Oda hanya menjawab untuk membacanya sebagai D saja untuk saat ini dan bahwa ia akan mengungkapkan kebenaran di balik itu dalam seiringnya waktu. Tapi saya melihat ada kemungkinan kita akan mendapat petunjuk besar soal misteri ini di awal-awal 2020. Misteri One Piece terbesar yang belum terpecahkan ya soal One Piece itu apa.

Karena itulah saya tidak ada bosan-bosannya mengulangi untuk melihat lagi Arc-Arc yang sebenernya sudah saya lihat. Menariknya semakin One Piece berjalan mendekati cerita akhir ada banyak nama nama baru yang dikenalkan dengan nama tengah D iniTentunya kita semakin penasaran bukan sebenarnya apa sih dibalik nama ini. Kali ini saya akan membahas tentang nama tengah yang sangat misterius di dalam aninemanga one piece yaitu Datau di sebut juga tekad dapa sih sebenarnya takad D itu.

Dalam serial anime maupun manga beberapa karakter memiliki nama tengah DIni tengah misterius dan disebut Tekad D A の 意志 D no Ishi Atau Kemauan D oleh beberapa karakter di One PieceBeberapa terjemahan keliru menyebutnya sebagai Tekad Gol D dalam referensi ke Gol D. Kita belum tahu mengenai sifat asli dan latar belakang Shanks dalam cerita. Melihat adanya peradaban kuno di salah satu bulan yang dikunjungi Enel bukan tak mungkin di bulan dulunya juga ada.

Motif dan tujuan Shanks saat ini masih dipenuhi oleh misteri. Seluruh orang yang memiliki inisial D di habisi kaum naga langit ingin mengubah sejarah yang ada tapi beberapa. Gol D Roger Rocks D Xebec.

Banyaknya karakter misterius yang belum jelas sosoknya adalah salah satu alasan kenapa One Piece masih terus eksis dan dicintai hingga saat ini. Bisa jadi dia adalah musuh bagi Luffy yang sama-sama tertarik untuk mendapatkan One Piece. Salah satu misteri terbesar terbesar tersebut adalah apa maksud dari Will of DSepanjang cerita One Piece semakin banyak karakter yang memiliki inisial nama tengah D yang muncul mereka semua dimulai dengan karakter.

Terakhir kali tampil Marshall D. Walaupun begitusebenarnya membahas tentang Siapa Admiral Terkuat merupakan pembahasan yang menarikkarena kekuatan mereka yang sangatlahOver poweryang mana dapat. Selain tiga karakter di atas Marshall D.

Ini juga salah satu misteri huruf D. Misteri Dibalik Nama D. Membahas 5 Admiral Dari Yang Terkuat Hingga Terlemah-Nama dan kekuatan para admiral angkatan Laut sudah tidak menjadi misteri lagi setelah arc Marine Ford dan Dressrosakecuali Ryokugyu.

Nama tengah Luffy dan beberapa orang di serial One Piece dianggap memiliki kekuatan. Tidak hanya penasaran soal petualangan si karakter utama Monkey D. Apa sebenarnya harta karun One Piece itu.

Karya beliau yg begitu penuh dengan misteri tega ng konyol polos dan masih banyak hal-hal lain yg. Sepanjang One Piece bulan memiliki beragam misteri yang menyelimutinya seperti peradaban kuno yang ditemukan Enel sampai jumlah bulan yang ternyata sampai 6 di Perpustakaan Ohara. Misteri yang sudah terjawab.

Ini adalah pertama kalinya D Luffy dibesarkan serta petunjuk pertama Oda menuju misteri yang. Dalam anime One Piece baru-baru ini beredar kejutan yg di berikan eiichi kepada penggemarnya tentang sebuah nama yg muncul dalam chapter manganya yaitu nama asli bajak laut Law Trafalgar D. Bagaimana jika kita mendaftar 23 misteri yang tersembunyi sambil memperingati Hari One Piece nih.

Paraf atau awalan ini pertama kali ditunjukkan dalam Oda di SBS pojok tanya dan jawab ketika ditanya apa itu D dari sangkutan nama Luffy. Asal mula inisial D 900 tahun yang lalu dunia di kuasai oleh orang-orang bertekad Dkemudian terjadi kudeta yang di lakukan oleh leluhur kaum naga langitseluruh orang yang memiliki inisial D dihabisi oleh kau. Pertama kali saat arti D ini diketahui oleh fans dan penggemar adalah pada pertanyaan yang tercantum di SBS Volume 8 dimana seorang penggemar bertanya mengenai apa.


One Piece Antara Fakta Yang Anda Perlu Tahu Tentang Keluarga Luffy Gamersantai Com


One Piece Klan D Adalah Keturunan Iblis Greenscene


12 Fakta One Piece Yang Unik Aneh Terselubung Tokopedia Blog


Posting Komentar untuk "Misteri Nama D One Piece"