Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Misteri Lubang Buaya

Seakan kisah-kisah tersebut sudah mengakar dalam benak bangsa Indonesia sepanjang Orde Baru berkuasa. Seperti dalam sejarah di sumur ini adalah tempat penampungan setumpuk jasad para Jendral yang dibantai habis oleh para PKI.


4 Mitos Lubang Buaya Yang Sampai Sekarang Jadi Misteri Ngeri

Diangkatnya Lubang Buaya menjadi urban legend fenomenal Jakarta karena kisah-kisah mistis yang sangat menakutkan sehingga diangkat menjadi ikon mistis urban legend.

Kisah misteri lubang buaya. Tanggal 17 April 2019 esok Bangsa Indonesia akan melaksakan Pemilu serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden beserta anggota. Kejadian kelam pada tahun 1965 itu merupakan. TRIBUNMANADOCOID - Misteri Lubang Buaya tempat dibuangnya para dewan jenderal dan perwira TNI AD saat G30S PKI 1965 silam.

10 Misteri Kisah Cinta Paling Terkenal di Dunia. Gw tau kalo Museum Lubang Buaya itu angker. Apakah Para Jenderal Disiksa Di Lubang Buaya Dalam.

Misteri Pohon Setan Carl De Bast Yang Telah Membu. Kisah Misteri - Salah satu sudut yang menjadi saksi bisu dari kisah pembantaian pada Jendral dan Letnan adalah lubang sedalam 12 meter. Untuk Video Yang Selama ini sudah di uploadkawan kawan bisa cek judul di bawah ini - Misteri Lubang Buaya- Pesugihan Sundel Bolong- HANTU KISUT- Kisah Penj.

Salah satunya adalah kejadian gerakan 30 September PKI atau lebih dikenal sebagai G30SPKI yang menjadi sejarah kelam bangsa Indonesia. Ini Yg Sebenarnya Terjadi Di Rumah Brigjend DI. Dari beberapa penelusuran kita menemukan sketsa hantu berkeliaran.

Awalnya Sukitman juga akan ikut dibunuh. Dan jangan lupa commentnya tentang video kami agar dapat kami. Beritanya seringkali berlangsung kejadian paranormal di seputar cenote.

Saat ini tempat itu masih tersisa aura misterius. Ghost Stories Club. Dicatat oleh Unknown di 953 PG.

Berikut cerita cerita mistis yang terkenal di Lubang Buaya. Sebagian besar bangsa Indonesia mengetahui Lubang Buaya bahkan hingga kisahnya yang menyeramkan dari Lubang Buaya itu. Ketahui pula Faktor Penyebab Runtuhnya Orde Baru.

Bikin Merinding Ini Kisah Mistis di Lubang Buaya. Kisah tersbeut merupakan kisah pembantaian para jenderal dan letnan yang saat ini telah menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia. Kisah Misteri Masih ingatkah anda cerita pembantaian yang dilakukan oleh PKI pada 30 september tahun 1965.

Misteri Lubang Buaya Petaka Para Jendral Orde Lama. Sumur Lubang Buaya terletak di Desa Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur sekitar 20 kilometer dari pusat kota. Banyak kisah misteri yang dialami oleh pengunjung.

Lebih dari setengah abad berlalu lubang buaya seolah masih membawa suasana pembantaian sadis masa lalu. Ini 7 Mitos dan Cerita Misteri di Lubang Buaya. Bek KuruIa yakin Pangeran Sarif menyelinap ke semak-semak di tikungan Sungai Ciliwung yang akhirnya dikenal dengan sebutan Lubang Buaya_____1619 jatuhnya Jayakarta membuat para ulama marah dan gelisahh.

Lubang Buaya yang merupakan sebuah sumur tersebut berada di daerah Cipayung dan konon katanya menyimpan berbagai kisah horor. Misteri Pembangunan Piramida Giza Mesir Ada Dalam. Kisah Misteri Lubang Buaya Menyimpan Kisah Mistis Para Tentara September 13 2012 Berita Terkini 0 Comments.

Sebelum masuk ke gedung pertama Mbah Ngesot menyempatkan diri melihat-lihat mobil para jenderal dan truk-truk yang mengangkut 7 jenderal. Wow Wanita 44 Tahun Tapi Masih Terlihat Seperti. Lubang Buaya menjadi saksi dari kekejaman dan penyiksaan terhadap para Jenderal TNI AD yang dilakukan oleh para pemberontak.

Nah menurut kisah warga sekita sumur yang dikenal dengan nama lubang buaya ini adalah salah satu sudut monumen yang paling horor. Baunya aneh sedikit seperti bau anyir tapi dicampur dengan bau terbakar. Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin Kamis dan Jumat pukul 1700 WIBSuasana miris penuh kengerian memang selalu datang menjelang akhir bulan September.

Lubang Buaya - Indonesia Walau kebenaran riwayat pengkhianatan G 30 SPKI masih jadi sumber pembicaraan serta pro-kontra sampai sekarang museum Lubang Buaya sebagai salah satunya saksi bisu momen itu masi ada sampai saat ini. Sejak duduk di bangku sekolah dasar kita sudah diajarkan pelajaran sejarah yang menceritakan pengkhianatan Partai Komunis Indonesia PKI. Sumber Lagi Kisah Seram.

BERAGAM kisah mistis di Lubang Buaya beredar di kalangan masyarakat. Diangkatnya Lubang Buaya menjadi urban legend fenomenal Jakarta karena kisah-kisah mistis yang sangat menakutkan sehingga diangkat menjadi ikon mistis urban legend. Misteri lubang buaya terdengar suara tangisan dan penampakan seram 30 September 1965 salah satu tanggal penting dalam sejarah Indonesia.

Bicara soal peristiwa Gerakan 30 September 1965 atau G30SPKI tentu tidak lepas dari sebuah sumur di daerah Lubang Buaya di kawasan Pondok Gede Jakarta Timur. Lubang buaya adalah salah satu urban legend mistis di daerah Jakarta. Di sebelah selatannya terdapat markas besar Tentara Nasional Indonesia Cilangkap sebelah utara Lapangan Udara Halim Perdanakusuma sebelah timur Pasar Pondok Gede dan barat Taman Mini Indonesia Indah.

Namun dibalik kelamnya Lubang Buaya yang lekat dengan peristiwa G30SPKI banyak anak-anak Sekolah Dasar mendatangi tempat ini untuk melakukan study tour atau belajar di luar kelas untuk mempelajari sejarah bangsa di Lubang Buaya ini mereka tidak merasakan seram dan kelamnya Lubang Buaya yang ternodai oleh peristiwa tersebut melainkan rasa antusias akan sejarah bangsanya sendiri. Untuk menghindari tekanan dari penjajah dengan berbondong-bondong mereka mengungsi ke pinggiran kota untuk persiapan melakukan pembalasan terhadap Kompeni. Apabila menyimak kisah tersebut tentu tak asing dengan tempat pembuangan mayat para pahlawan tersebut dibunuh ya itulah Lubang Buaya.

Jangan Lupa Subsribe dan Nyalakan Loncengnya ya untuk dapat mengikuti video kami selanjutnya. Dari beberapa penelusuran kita menemukan sketsa hantu berkeliaran. Ngomong-ngomong selama itu juga bau aneh menguar dari dalam mobil.

Peristiwa Gerakan 30 September atau G30S menjadi sejarah bangsa Indonesia yang akan selalu dalam ingatan. Dengan kedua tangan yang terikat dan mata tertutup Sukitman dibawa ikut ke Lubang Buaya dan menjadi salah satu saksi penculikan dan pembunuhan beberapa pemimpin TNI dalam peristiwa G30S. Lubang Buaya atau Sumur Tua itu berada di Pondok Gede Jakarta.

Museum Lubang Buaya itu angker - Cerita Misteri Insiden Lubang Buaya 2007 Dari dulu gw ga pernah percaya sama cerita hantu Tapi semenjak kejadian ini gw mulai percaya. Meskipun saat ini partai tersebut telah tiada tetapi kekejaman dan usaha kudeta yang pernah dilakukan PKI masih membekas di hati masyarakat Indonesia. Ya Monumen Pancasila Sakti yang berlokasi di Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur ini merupakan saksi dari kebiadaban anggota Partai Komunis.

Pengalaman Horor di Lubang Buaya 2. Kisah Horor di Sumur Lubang Buaya yang Terkenal Begitu MistisKisah kemerdekaan Indonesia merupakan kisah sejarah yang begitu penuh polemik berkepanjangan bahkan setelah negeri ini merdeka. Sebelum melanjutkan cerita lengkapnya pastikan dulu dibelakang anda tidak ada bayangan hitam yang mengamati anda.

Tetapi Ishak Bahar pasukan Cakrabirawa yang juga berada di Lubang Buaya mencegahnya.


Paranormal Experience 1 Hal Mistis Di Lubang Buaya Monumen Pancasila Sakti G 30spki Youtube


Kisah Lubang Buaya G30s Pki Kota Sarangan


Kisah Penemuan Sumur Maut Lubang Buaya


Posting Komentar untuk "Kisah Misteri Lubang Buaya"