Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Angka 4 Dan 13

Angka yang paling umum hilang pada lift adalah angka 4 dan 13. Tapi nggak semua hotel begitu juga.


Sering Disebut Angka Pembawa Sial Dan Juga Keramat Begini Asal Usul Misteri Angka 13 Tribunkalteng Com

Biasanya hotel dan rumah sakit tidak memiliki kamar nomor 13.

Misteri angka 4 dan 13. Selain menyiratkan makna yang buruk hal ini juga dilakukan agar developer ataupun investor tidak mengalami dampak buruk. Angka yang paling umum hilang pada lift adalah angka 4 dan 13 baik angka tersebut dihapus dari urutan atau diganti dengan angka lain seperti 3B. Angka 13 dan 4 dianggap dapat memberikan pengaruh negatif dalam kehidupan banyak kejadian aneh mengerikan sampai kesialan pun dikaitkan dengan angka 13.

MIsteri dan makna angka 4 dan 13 dari sudut pandang ROy Kiyoshi. Namun nyatanya cerita ini masih belum benar ceritanya. Contohnya di perumahan gue nomernya 11 12 12A 12B trus 15.

Kalian juga pasti sudah tahu kalau nomor di lift gedung bertingkat kebanyakan tidak berurutan. Dalam Bahasa Mandarin pelafalan kata empat mirip dengan kata mati. Namun dihilangkannya kedua angka ini sebenarnya didasarkan oleh mitos-mitos dan misteri yang beredar.

Misteri Angka 4 dan 13 di Gedung Saat mengunjungi suatu gedung yang bertingkat tinggi biasanya lantai 4 dan 13 ditiadakan. Selain angka 4 ada juga angka 13 yang sudah terkenal membawa sial sedari dulu. Sabtu 21 Januari 2017 1449.

Banyak Hotel dan Aparteman mewah tidak menyediakan kamar dan lift nomor 4 bahkan Type dari handphone pun tidak pernah diawali dengan angka 4. Sebab misteri angka 4 dan 13 di gedung merupakan sebuah fenomena yang sejak lama sudah terjadi. Angka 13 juga dianggap sebagai lambang satan layaknya angka 666999 yang selalu identik dengan satanisme atau lambang dari BaphometTak begitu jelas kapan orang mulai percaya dengan kekuatan.

Tetraphobia adalah rasa takut terhadap angka 4 yang dialami oleh seseorang. Dan ternyata hal ini menjadi salah satu alasan mengapa angka 4 dihilangkan dari deret lift. Sementara angka 4 dianggap mempunyai mitos yang negatif.

Bagi kaum rasionalis kepercayaan-kepercayaan orang-orang tua ini seharusnya ikut mati sejalan dengan modernisasi yang merambah seluruh sisi. Misteri Angka 4. Sebegitu burukkah mitos angka yang katanya bergambar kursi terbalik dan penjumlahan angka 13 134 ini.

Jadi demi cari aman si developer ga bikin angka2 itu. Banyak pesawat tidak memiliki lorong 13. Banyak kota yang tidak memiliki angka 13 sebagai nama jalan.

Mengapa demikian apakah ada unsur mistis di dalamnya. Menurut tradisi tionghoa dan ramalan fengshui angka empat yang pengucapannya se juga mempunyai arti lain yaitu mati atau sial. Read 13 - Misteri dibalik Angka 4 13 from the story Urban Legend - Kumpulan Teori Konspirasi Horor by ZhukeLiang with 17415 reads.

Begitu juga dengan triskaidekaphobia rasa takut berlebih terhadap angka 13. 1100 1108 11101112 1200 1208 dst. Angka 13 juga dianggap sebagai lambang satan layaknya angka 666999 yang selalu identik dengan satanisme atau lambang dari BaphometTak begitu jelas kapan orang mulai percaya dengan kekuatan.

Yuk simak penjelasannya di bawah ini. Atau dari lantai 13 ini biasanya juga nggak ada karena dianggap sial langsung ke lantai 15 dan seterusnya. Hilangnya angka 4 dan 13 bukanlah kesalahan yang tidak sengaja dibuat oleh developer.

Original Posted By dinnara kalo misal di properti kalo ada angka 4 dan 13 mungkin takutnya jadi ga laku gan karena untuk customer yg percaya sama takhayul gitu customer itu ga akan beli unit yg ada angka 4 dan 13-nya. Nggak hanya itu jika kedua unsur dari 13 ditambah. Angka 13 dan 4 dianggap dapat memberikan pengaruh negatif dalam kehidupan banyak kejadian aneh mengerikan sampai kesialan pun dikaitkan dengan angka 13.

Ada beberapa mitos yang menyebabkan angka 4 dan 13 dihilangkan dari urutan lantai lift. Ada yang berspekulasi dulu pernah terjadi pembunuhan yang mengerikan. Bahkan banyak nomor rumah yang tak memakai angka 13 karena takut penghuni di dalamnya akan bernasib sial.

Kebetulan gue ambil unit. Misteri Angka 13. Ada apa dengan angka 4.

Kepercayaan ini berawal dari Budaya Barat Friday 13th yang menganggap 13 sebagai hal yang buruk. Sehingga angka-angka yang berbau angka empat seperti 22 31 dan lainnya juga dianggap tidak ada. Misteri angka 13 - Angka 13 adalah salah satu angka yang dianggap sebagaian besar masyarakat di dunia memiliki nilai mistis tersendiriFenomena ini banyak menyebar di negara negara dunia termasuk Indonesia.

Namun dihilangkannya kedua angka ini sebenarnya didasarkan oleh mitos-mitos dan misteri yang beredar. Lantas mengapa angka 13 dipandang sebagai angka yang membawa sial. Angka 13 dan 4 dianggap dapat memberikan pengaruh negatif dalam kehidupan banyak kejadian aneh mengerikan sampai kesialan pun dikaitkan dengan angka 13.

Atau dalam kata lain mereka sengaja menghilangkan angka-angka tertentu seperti hilangnya angka 4 atau 13. Angka 13 sering kali dikaitkan dengan angka sial. Ada yang mengakali lantai 4 dengan substitusi nomor lantai.

Angka 4 Dikaitkan dengan Kematian. Jika huruf nama anda ada 13 anda disebut memiliki Devils Luck. Mirip dengan angka 4 angka 13 juga sering nggak digunakan dalam deretan lantai lift demi mencapai kenyamanan pengguna lift.

Misteri angka 4 dan 13 di gedung hilang memang pada dasarnya disebabkan oleh. Misteri Angka 4 Mirip Kursi Terbalik Bentuk angka 4 mirip sekali dengan gambar kursi terbalik. Pada dasarnya hal ini bersumber terhadap kepecayaan kepada tahayul.

Hilangnya angka 4 dan 13 bukanlah kesalahan yang tidak sengaja dibuat oleh developer. Dasar dari pemikiran ini adalah Friday 13th yang dianggap hari sial di negara barat. Misteri Angka 4 Dan 13 Bagaimana Dengan FACEBOOK Nokia tidak pernah memasukkan angka 4 pada setiap angka seri handphone-nya.

Selain itu apabila angka 1 ditambah 3 maka akan menghasilkan angka 4. Banyak bandara tidak memiliki Gate ke 13. Biasanya angka empat digantikan dengan gabungan angka dan huruf seperti lantai 3A dan lain sebagainya.

Hal tersebut tentu saja menimbulkan tanya. Misteri Angka 4 dan 13 yang Tak Pernah Ada di Lift Angka-angka di dalam lift yang tak ada angka empat maupun angka 13. Misalnya peristiwa Apollo 13 yang merupakan hari gagalnya misi pendaratan di bulan.

Hilangnya angka 4 dan 13 memang masih misteri hingga saat ini. Misteri Angka 13 Di seantero dunia terdapat bermacam-macam kepercayaan mitos dan legenda yang tidak terhitung banyaknya. Ketakutan pada angka 13 ini disebut dengan triskaidekaphobia.

Seperti angka 22 31 dan bahkan 40 yang dijumlahkan akan berakhir di angka 4. Nah mitos mengenai angka 13 memang diawali oleh banyak insiden yang memicu kepercayaan ini. Sebenarnya hilangnya angka 4 13 ini memang disengaja lho.

Misteri angka 4 dan 13 ini kini sudah menjadi sejenis fenomena yang bikin merinding apabila diceritakan.


Misteri Angka 4 Dan 13 Pada Hotel Yang Bikin Merinding D Paragon


Misteri Absennya Angka 4 Dan 13 Di Gedung Bertingkat


Kenapa Tak Ada Lantai 13 Di Hotel Dan Bangunan Lain Lifestyle Liputan6 Com


Posting Komentar untuk "Misteri Angka 4 Dan 13"