Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Misteri Jembatan Suramadu

Misteri di Jembatan Suramadu Dibalik keindahan Jembatan Suramadu ternyata tersimpan berbagai kisah misteri seperti penampakan hantu dan keganjilan lainnya. Kisah Mistis Jembatan Suramadu Sejak dibuka boleh dikata jembatan itu selalu ramai.


Terungkap Misteri Jembatan Suramadu Bikin Warga Heboh Tiang Pancangnya Ada Youtube

Inilah 7 Jembatan angker yang terdapat di Indonesia yaitu sebagai berikut.

Kisah misteri jembatan suramadu. Bagaimana tidak banyak masyarakat sekitar pedagang dan pengguna jalan yang melihat sejumlah kejadian aneh. Bagi warga Indonesia khususnya Madura Jembatan Suramadu merupakan hasil nyata pembangunan pemerintah yang membanggakan. Sundel Bolong Penunggu Jembatan Suramadu.

Cerita Rakyat Asal Usul Pulau Madura dan Raden Ayu Tunjungsekar. Indonesia memiliki banyak jembatan panjang yang menghubungkan satu kota ke kota lainnya. Konon sosok misterius gadis cantik tersebut terlihat sering melintas di jembatan suramadu dengan berjalan tertatih-tatih seperti orang yang susah jalannya lalu kepalanya terkulai seperti tulang lehernya patah banyak pengguna jalan sering melihat sosok misterius gadis cantik tersebut wajahnya sangat pucat matanya melotot serta lidahnya terbujur keluar.

Meskipun cerita-cerita misteri ini kadang kurang jelas sumbernya namun sering beredar dari mulut ke mulut. Belum juga ada 10 tahun ia berdiri. Kalau yang sering mengganggu dan maujud hantu perempuan.

Mitos Jembatan Suramadu yang Telah Menelan Banyak Korban Jiwa. Misteri Di Balik Pembangunan Jembatan Suramadu. Konon ada perempuan korban pemerkosaan bernama Sadikem yang kemudian dibunuh mayatnya dibuang di Jembatan Jiwan.

05 November 2021 133555 WIB. Jembatan Comal di Pemalang disebut-sebut sebagai satu dari lima jembatan di Pulau Jawa yang terkenal angker dan banyak menyimpan kisah misteri. Salah satunya warga melihat sundel bolong di jalan akses suramadu sisi madura sekitar pintu masukkeluar toll gate suramaduPerempuan berambut panjang dengan memakai baju.

Cerita bergambar ini berkisah tentang ritual tumbal tiang jembatan untuk memperlancar proses pembangunan jembatankisa. Tanggal 10 Juni 2009 Jembatan Nasional Suramadu Surabaya-Madura diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Penampakan hantu atau pun arwah gentayangan pun kerap menghantui pengemudi yang lewat.

Meski tergolong baru jembatan ini sudah sangat terkenal dengan cerita mistis yang begitu dipercaya warga setempat. SURABAYA - Jembatan Tol Suramadu tidak lepas dengan kisah mistis. Madura adalah pulau yang berada di provinsi Jawa Timur dengan luas daerah 5168 km² jumlah penduduknya mencapai 4 juta jiwa.

Selain Jembatan Comal jembatan angker atau yang banyak menyimpan kisah misteri adalah Jembatan Suramadu di Surabaya Jembatan Ancol di Jakarta Jembatan Jiwan di Madiun dan Jembatan Merah di. Pertama kali diresmikan pada tahun 2009 oleh presiden RI kala itu Susilo Bambang Yudhoyono jembatan Suramadu bisa dibilang jembatan yang masih muda. Berikut ini delapan jempatan di Indonesia yang terkenal angker.

Ada Juga Kisah Misteri Jembatan Suramadu Di balik kemegahannya ada juga kisah misteri Jembatan Suramadu. Jembatan paling angker di pulau Jawa yang keenam adalah Jembatan Jiwan di Madiun. Jembatan ini tergolong fenomenal karena merupakan jembatan terpanjang di Indonesia yang pengerjaannya memakan waktu 6 tahun sejak diresmikan pembangunannya oleh Presiden.

Konon jika ada pasangan yang baru menikah dan akan menikah melewati jembatan ini bencana atau malapetaka akan menimpa mereka. Peristiwa itu membuat jembatan ini diselimuti hal mistis. Maklum Jembatan Suromadu merupakan penghubung antara Madura dengan Jawa jawab Cak Kris security hotel dengan dialek Surabaya yang kental.

Jembatan Suramadu Surabaya via shutterstock. September 2014 lalu terjadi kecelakaan yang melibatkan 5 mobil dan menewaskan salah satu. Jembatan Suramadu adalah jambatan penghubung Surabaya dengan Madura yang diresmikan pada tahun 2009.

Ada juga kisah misteri jembatan suramadu di balik kemegahannya ada juga kisah misteri jembatan suramadu. Walau usianya masih muda namun jembatan suramadu dapat membuat bulu kuduk anda berdiri. Dibalik keindahan Jembatan Suramadu ternyata tersimpan berbagai kisah misteri di sana seperti penampakan hantu dan keganjilan lainnya.

Saat malam hari Sadikem in sering menampakkan. Objek wisata terkenal di sana adalah Jembatan suramadu yang menghubungkan pulau Jawa dengan Pulau Madura sepanjang 5438 m. Baik jalur motor ataupun jalur mobil.

Alih-alih membangun jembatan Selat Sunda dan Selat Bali malahan jembatan Selat Madura Jembatan Suramadu yang selesai dibangun dan diresmikan pada masa Presiden SBY tepatnya pada 10 Juni 2009. Yahagan tau sendiri orang sana kalo kerja. Penghubung antara Kota Surabaya dan Pulau Madura apalagi kalau bukan jembatan Suramadu.

Misteri Jembatan Pengantin Kebumen Pasangan Baru Dilarang Lewat. Tampak di bawah ini foto samping jembatan suramadu saat malam hari. Inilah beberapa jembatan di Indonesia yang dikenal angker.

Cerita ini ane dapetin dari tetangga ane yg berasal dr surabaya dan dia adalah salah seorang teknisi listrik untuk jembatan Suramadu. Namun nggak sedikit yangtahu kalau jembatan yag satu ini juga termasuk jembatan paling angker di Indonesia. Beberapa jembatan yang terkenal antara lain Suramadu di Surabaya dan Ampera di Palembang.

Jembatan ini menghubungan kota surabaya dan madura. Jembatan suramadu dibangun tahun 2003 dan rampung 2006 dengan menghabiskan dana 45 triliun rupiah. Inilah misteri jembatan suramadu di balik kemegahannya.

Jembatan Tol Suramadu sepanjang 540 kilometer merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Di balik kemegahan dan keindahan jembatan-jembatan tersebut ternyata ada kisah horor yang santer. Ada Kisah Misteri di Jembatan Suramadu.

Di jembatan ini tersimpan kisah miris. Misteri saat pembangunan jembatan suramadu tonton sampai selesai terimakasihKisahnyata Suramadu Misterisuramadu. Salah satunya pada kasus kecelakaan beruntun di Jembatan Suramadu yang tepat terjadi September 2014 lalu.

Jembatan Suramadu sebenarnya adalah sebuah jalan tol dengan sedikit perbedaan yaitu diperbolehkannya kendaraan roda 2 dan sejenisnya untuk melalui jembatan ini. Ceritanya pada waktu pembangunan jembatan Suramadu sebagian pekerja adalah dari orang dari negeri ginseng Korea. Misteri tumbal tiang pancang jembatan.

Konon buaya putih sering dijadikan sarana pesugihan. Misteri pertama adalah ketika mulai pambangunan saat pemancangan atau penanaman paku bumi di kedua sisi pulau.


Mitos Jembatan Suramadu Yang Telah Menelan Banyak Korban Jiwa


Ada Kisah Misteri Di Jembatan Suramadu Halaman 1 Kompasiana Com


8800 Hantu Jembatan Suramadu Hd Terbaik Gambar Hantu


Posting Komentar untuk "Kisah Misteri Jembatan Suramadu"