Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Orang Hilang Di Cadas Pangeran

SuaraJabarid - Seorang warga Sumedang dikabarkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran pada Selasa 16112021 malam lalu. CIREBON - Masyarakat digegerkan kabar hilangnya seorang pria bernama Yana Supriatna di Jalur Cadas Pangeran Kabupaten Sumedang Jawa Barat.


Misteri Yana Yang Hilang Di Cadas Pangeran Motornya Ditemukan Miring Dan Pesan Suara Menangis Tribunjabar Id

Sebelumnya tim gabungan yang terdiri dari SAR Bandung TNI Polri dan masyarakat sempat melakukan pencarian di Jalan Cadas Pangeran.

Misteri orang hilang di cadas pangeran. Usut punya usut pria berusia 40 tahun warga Sumedang yang dikabarkan hilang secara misterius ternyata ditemukan dalam keadaan sehat walafiat di Kabupaten Cirebon. Badan SAR Jawa Barat Basarnas Jabar menghentikan pencarian Yana Supriyatna pria asal Sumedang yang hilang secara misterius di Jalan Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat sejak Selasa malam 16. Jalan Cadas Pangeran dibangun pada 1809 saat masa penjajahan Belanda.

Hal ini pun membuat banyak orang yakin bahwa misteri hilangnya Yana berhubungan dengan keangkeran wilayah Cadas Pangeran. Sebelumnya Yana mengunggah motornya mogok di Cadas Pangeran dan mengirim voice. Jalan Cadas Pangeran dibangun pada 1809 saat masa penjajahan Belanda.

Hingga kini Yana Supriyatna belum ditemukan. Kabar hilangnya Yana sempat membuat pihak kepolisian hingga Basarnas turun. Personel gabungan masih melakukan pencarian warga Sumedang bernama Yana yang hilang misterius di kawasan Cadas Pangeran Sumedang Jabar Rabu 17112021.

Berawal dari pesan suara. Yana warga Desa Sukajaya Sumedang Selatan Sumedang dikabarkan mengilang misterius di Jalan Cadas Pangeran. Sebelum menghilang tak ada kabar Yana sempat mengirimkan pesan suara voice note kepada istrinya bahwa dirinya sedang beristirahat di sebuah masjid di.

Cadas Pangeran Lokasi Pria yang Hilang Misterius Ternyata Dibangun Daendels 200 Tahun Lalu. Yana Supriatna dikabarkan hilang misterius di Jalan Bandung-Cirebon tepatnya di kawasan Cadas Pangeran Selasa 16112021 malam. TRIBUNNEWSCOM - Seorang pria bernama Yana hilang misterius di.

Bermula dari ada orang yang menumpang. Misteri Pedagang Bakso Hilang 2 Hari Di Samarinda. Kamis 18 November 2021 0151.

Lima Fakta Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Ada Orang Menumpang Motor Ditemukan Terparkir Ini lima fakta pria yang hilang misterius di Cadas Pangeran. Tim pencarian dan pertolongan Rabu 17112021 menyisir bagian bawah Jalan Cadas Pangeran yang notabene adalah jurang yang ditumbuhi pepohonan-pepohonan tinggi. Kamis 18 November 2021 2011.

Hilang Misterius di Cadas Pangeran Yana Ditemukan di Cirebon Yana merupakan pria Sumedang yang dilaporkan hilang di Cadas Pangeran pada Selasa 16112021 malam. Husni Nursyaf 19 November 2021 2050. Kabar tersebut viral di media sosial bahkan terdapat rekaman pesan.

Pekan ini seorang warga Desa Sukajaya bernama Yana Supriatna hilang secara misterius di Cadas Pangeran pada Selasa 1611 malam lalu. Cadas Pangeran Sumedang. Tapi faktanya DIHILANGKAN atau DISEMBUNYIKAN oleh mahluk halus pun tidak hanya menjadi sebuah ketakutan bagi anak-anak semata saja baru-baru ini jagat media sosial tanah air digemparkan dengan berita menyeramkan tentang seorang pria bernama Yana Supriatna berusia 40 tahun yang dikabarkan tiba-tiba menghilang di daerah Cadas Pangeran.

Ngaku Diajak Jalan Sosok Misterius. Kronologi Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran Pesan Suara Terakhir Seolah Minta Tolong ke Istri. REPUBLIKACOID BANDUNG -- Yana Supriyatna warga Desa Sukajaya Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang dikabarkan hilang secara misterius Selasa 1811 malam di Jalan Cadas Pangeran.

Yana sempat mengirimkan pesan suara pada istrinya sebelum hilang di Cadas pangeran Sumedang. Oleh karena itu di area sekitar Cadas Pangeran terdapat banyak batu nisan tanpa nama. Dilaporkan hilang di Cadas Pangeran.

Cadas Pangeran Sumedang. Ternyata ia pura-pura menghilang karena ada masalah di tempat kerjanya. Dari informasi Yana merupakan Warga Desa Sukajaya Kecamatan.

Orang Hilang di Cadas Pangeran Ditemukan Diduga Hanya Modus. Berikut kronologi misteri hilangnya Yana. Ribuan pekerja pribumi dipaksa bekerja kerja rodi membangun jalan yang.

Pangkalnya Yana dilaporkan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat. Pria yang hilang misterius tersebut bernama Yana Supriatna. Ribuan pekerja pribumi dipaksa bekerja kerja rodi membangun jalan yang mengakibatkan 5 ribu orang kehilangan nyawanya.

Kronologi Yana Hilang Misterius di Cadas Pangeran Pesan Suara Terakhir Seolah Minta Tolong ke Istri. Senada dengan kepolisian SAR Bandung mencatatkan sampai dengan tahun ini tidak pernah ada laporan orang hilang di kawasan Cadas Pangeran. Medcom Nasional orang hilang Prank.

Seorang pria bernama Yana membuat prank terkait dirinya hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat. Dua anjing pelacak milik dari Polda Jabar dikerahkan cari Yana yang hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang Kamis 18112021. Pihak keluarga melapor ke polisi terkait hilangnya Yana pada Selasa 16112021 malam.

REPUBLIKACOIDBANDUNG--Yana Supriatna pria yang hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran Kabupaten Sumedang akhirnya ditemukan oleh aparat kepolisian di wilayah Cirebon Kamis 1811. Penyisiran dilakukan di titik tidak jauh dari sepeda motor Yana yakni Supra bernomor polisi Z.


Cadas Pangeran Lokasi Pria Hilang Misterius Di Sumedang


Yana Supriatna Yang Hilang Misterius Di Cadas Pangeran Ditemukan Di Cirebon Se Indonesia Kena Prank Deskjabar


Kabar Terkini Pencarian Pria Hilang Misterius Di Cadas Pangeran Dihentikan Petugas Takut Ini Bila Dilanjut Deskjabar


Posting Komentar untuk "Misteri Orang Hilang Di Cadas Pangeran"