Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

K Drama Misteri

The Myth adalah drama misteri sci-fi yang menceritakan kisah seorang jurutera genius dan individu yang misteri. Nah ini daftar drama Korea bergenre misteri komedi yang wajib kamu tonton.


However his life is not that happy as he has two unemployed brothers Sang Hoon and Gi Hoon who rely on him.

K drama misteri. Sebuah drama komedi dan sejarah berpusat di sekitar seorang ejen rahsia yang bijak tetapi pemalas dan seorang janda yang teguh dengan kepercayaan sendiri dalam mencari kebahagiaannya. 7 of Your Favorite Oppas Who Transformed Into K-Drama Villains. Disutradarai oleh Jang Hang Jun Drakor ini tayang perdana di stasiun tv SBS mulai Januari hingga 10 Maret 2011.

Bikin Merinding 8 Penampakan Hantu di Video Musik K-pop dan K-drama. Dalam episode sebelumnya orang-orang meninggal karena penyebab. Nama lain yang tak kalah mengejutkan penggemar Jirisan adalah Yoon Ji-on.

Aktor Ryu Seong-ryong muncul di episode pertama sebagai seorang pengirim sinyal misterius. 11 Popular Korean Dramas that Deserve a Second Season. Peristiwa mengerikan dialami Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon di drama seri ini.

I couldnt wait till the next episodes arrived and I kept thinking about where the drama writer Jung Yi Do. 2018 Park Dong Hoon is a middle-aged engineer who is married to attorney Kang Yoon Hee. Aktris yang main di K-Drama populer Descendants of The Sun ini hadir di episode 1-2 dan berperan sebagai Hee Won wisatawan Gunung Jiri.

8 K-Dramas Which Starred Everyones Favorite Eomma Kim Mi Kyung. Moreover his wife is secretly having an affair with CEO Do Joon Yeong his current boss and college junior. K-drama terbaru High Class menghadirkan sederet misteri yang sukses membuat penonton penasaran.

Berkat perannya sebagai gadis bar-bar di drama besutan Netflix tersebut karier Go Min Si semakin melejit dan mendapat banyak tawaran drama di tahun 2021 ini. Daftar Drakor Misteri Terbaik 2021. Berikut ini adalah sejumlah rekomendasi drama misteri.

Peminat K-drama juga boleh strim episod-episod yang disediakan di On Demand dan Astro GO. Ianya merupakan komedi misteri melibatkan seorang bekas profiler yang menjadi bomoh kini. Ia memiliki koleksi novel bahkan video series mengenai kasus kriminal sehingga dia memiliki.

Sejak awal episode pertama saja terdapat 3 misteri yang harus diungkap di High Class. 13 K-Dramas To Watch Out For In December 2021. 6 Drama Korea Genre Misteri Terbaru yang Penuh Teka-Teki.

Halo K-pop and K-drama lovers tidak ada yang meragukan kualitas produksi video musik dan drama Korea yang bisa berkompetisi dengan produksi Hollywood. Ianya menceritakan kisah misteri yang dilalui bekas profiler Han Joon dan rakan sekerjanya. Selain kelima drama Korea misteri terbaik Moms juga bisa memasukkan empat judul drama Korea misteri-thriller berikut ke dalam daftar tontonan untuk akhir pekan.

Gabungan Kisah Misteri Romantik 3 Sebab Police University Disukai Ramai. Rekomendasi Drama Korea Misteri-Thriller. Yuk langsung disimak 10 drama Korea dengan genre thriller misteri suspense terbaik mulai dari yang paling biasa saja sampai yang paling berkesan menurut saya.

Dark Hole 2021 Drama keluaran tahun 2021 ini merupakan seri kelima dari proyek Dramatic Cinema milik OCN yang menggabungkan format film dan drama. Drama misteri-thriller dan komedi Korea Secret Royal Inspector Joy dibintangi Ok Taecyeon Kim Hye-Yoon dan Jae-Kyoon Lee mulai 9 November di tvN Ch 395 HD. My Mister 2018 My Mister.

Berikut ini beberapa rekomendasi drama Korea misteri terbaik 2021. Drakor-drakor misteri juga tidak sungkan mencampurkan genre lain misalnya romansa seperti dalam serial Blood. Drama ini diarahkan oleh Jin Hyuk yang juga mengarahkan drama popular seperti City Hunter 2011 Masters Sun 2013 Doctor Stranger 2014 dan Legend of the Blue Sea 2016.

Drama ini menceritakan siasatan yang kelam-kabut berlaku apabila Yoo Dong-man Cha Tae-hyun seorang profesor di universiti kepolisan elit bergabung tenaga dengan dua pelajarnya. Bacon on 8 Life Lessons That We Can Learn. Meski baru akan tayang Juli mendatang tetapi serial Elegant Friends ini termasuk yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Drakor.

K-Drama ini mengisahkan penjaga taman nasional saat sedang mengungkap kebenerang di balik sebuah kecelakaan misterius yang terjadi di gunung. Padahal musim kedua drama ini sempat mengalami peningkatan rating nasional sebesar 16582 menjadikannya sebagai drama Korea di peringkat ke-8 tertinggi dalam tv kabel Korea. K-Drama tentang detektif yang dibintangi oleh Park Shin Yang dan Kim Ah Jung ini menyuguhkan adegan kriminal penuh misteri yang membuat kamu terlena untuk terus menyaksikan kelanjutannya.

Penonton dibuat bertanya-tanya dengan motif beberapa karakter hingga rahasia yang mereka sembunyikan. Namun bukan berarti nih Netter menganggapnya tidak sempurna jika mata Jelly Bean kepo mereka malah menangkap. JAKARTA - Drama misteri Jirisan yang tayang di tvN mendekati momen penting di episode mendatang.

The Mysterious Class Korean Drama. Queen of Mystery 2017 Drakor ini bercerita tentang seorang istri jaksa yang memiliki ketertarikan dan impian menjadi seorang detektif yaitu Yoo Seul Ok Choi Kang Hee. Jarang diketahui publik 5 drama genre misteri thriller ini akan bawa kamu ikut berpikir keras.

Namgo Ghost StoryAll-Male High School Ghost StoryBoys High School Ghost StoryNamgogwedam. Tayang di saluran JTBC drama besutan Song Hyun-Wook ini akan menggantikan slot jam tayang The World of The Married yang sudah tamat. 10 Marriage-Themed K-Dramas That Are Worth Watching.

Ramai katanya yang seronok menonton Police University kini. Berdasarkan web novel dengan nama yang sama drama ini dijadikan siri di Kakao Page dan memenangi pertandingan novel di laman tersebut. Pelanggan Astro boleh menikmati tayangan perdana K-drama terhebat termasuk aksi misteri seram romantik dan drama keluarga pada Oktober ini di Astro menerusi tvN Saluran 395 HD OhK Saluran 394 HD KBS World Saluran 392 HD.

Drama ini mendapatkan 10 vote dari para pelaku industri hiburan Korea. Drama ini sendiri bercerita tentang cobaan dan kesengsaraan dalam pernikahan termasuk perselingkuhan. Drama Sweet Home membawa pengaruh besar bagi karier Go Min Si di dunia akting.

Bayangkan jika kamu tidak dapat merasakan emosi apa pun selain perasaan hampa dan datar. Spoilers A gripping supernatural tale similar to a classic Hitchcock film mystery in execution but based on a Korean webtoon The Item 2019 K-drama never left me bored for one minute. Sebagai informasi beberapa judul drama di bawah juga mengandung adegan kekerasan dan darah lho Moms.

Dilansir dari soompi Minggu 7112021 sebagaimana ditulis oleh Kim Eun Hee Jirisan adalah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang seorang penjaga hutan di. Cameo lain yang muncul adalah Park Hwan-hee. Korean Drama Review by Jill USA.


Sinopsis Film Intruder Film Korea Misteri Terbaru Tentang Kisah Yoo Jin Yang Telah Menghilang Sejak Kecil Setela Free Online Movie Streaming New Poster Film


Recomended Kdrama Teks Lucu Gambar Pasangan Lucu Lucu


Sinopsis My First Love 2018 Serial Tv Korea New Korean Drama Korean Drama Romance Korean Drama Tv


Posting Komentar untuk "K Drama Misteri"