Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kisah Misteri Danau Sunter

Airnya begitu tenang hanya sesekali saja nampak bergelombang saat angin lembah turun menyapa. Dia petugas penanggung jawab gedung pompa air Danau Sunter 1.


Kisah Mistis Pulau Kosong Di Tengah Danau Sunter Metro Tempo Co

Tenangnya permukaan air danau rupanya tak setenang kisah yang kerap menyelimuti Danau Sunter dalam kesehariannya.

Kisah misteri danau sunter. Kali ini soal kisah misteri Danau Sunter yang dipercaya masyarakat sekitar sebagai istana gaib si Mariam Jembatan Ancol. Jika berjalan-jalan di sepanjang pinggir Danau Sunter 1 akan terlihat sebuah pulau kecil kurang dari satu hektare di tengah danau. Adalah Sadam 26 warga dekat Danau Sunter ini mengaku seringkali mengalami peristiwa di luar nalar.

Danau yang sudah ada sejak tahun 1977 di Jakarta Utara itu di tengahnya terdapat pulau kecil. Sosok Misterius Tepi Danau. Kisah Ramdoni pulau yang juga menjadi saksi bisu adanya mercusuar bandara Kemayoran itu sering disambangi warga yang ingin meminta nomor judi kode butut.

Kisah Misteri Danau Sunter yang Terdapat Pulau Kecil Konon Istana Mariam Jembatan Ancol Di antara kabut tipis yang menjaga hutan di sisi utara Gunung Raung itu langkah-langkah pendaki terhenti di telaga berair jernih. Danau yang sudah ada sejak 1977 di Jakarta Utara ditengahnya terdapat pulau kecil. Jakarta memang Ibu Kota yang sangat ramai sekali penduduknya.

Di tengah-tengah danau tersebut terdapat sebuah pulau kecil yang dipenuhi dengan pohon dan semak-semak. Revitalisasi Danau Sunter yang nantinya akan diberikan fasilitas jogging track tempat hiburan dan rekreasi masyarakat. Cerita misteri di danau seluas 259 hektare ini juga dialami Ramdoni.

Danau yang sudah ada sejak tahun 1977 di Jakarta Utara itu di tengahnya terdapat pulau kecil. Kisah dalam novel misteri ini berawal dari Siu-Man yang melompat dari jendela di lantai dua puluh dan tewas seketika. Menanti Wajah Baru Danau Sunter Usai Direvitalisasi.

Nah tempat tersebut diyakini sebagai istana gaib. Konon pulau kecil tersebut terbilang misterius. Dikutip dari correctoid bukan tanpa sebab jika Mariam disebut-sebut sebagai salah satu.

Saat ini pengerjaan masih. ON THE SPOT 15 Maret 2018. Nga-Yee kakak perempuan yang selama ini membesarkan Siu-man menolak percaya bahwa adiknya nekat bunuh diri tiba-tiba.

Dikutip dari correctoid Minggu 1292021 bukan tanpa sebab jika Mariam disebut-sebut sebagai salah. Di tengah kecantikan pemandangan Danau Sunter Jakarta Utara ternyata terdapat pemandangan sedikit tidak biasa. Danau Sunter Jakarta Danau Sunter via Instagramakmalcamsyah.

Karena pemandangan yang indah mengelilingi danau tersebut. Kisah Misteri Danau Sunter yang Terdapat Pulau Kecil Konon Istana Mariam Jembatan Ancol 1. Kisah misteri Danau Sunter terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat sekitar.

Selama 14 tahun tak berpenghuni dan dibiarkan terbengkalai sederet kisah Menara Saidah horor bisa dikatakan menjadi urban legend. Revitalisasi Danau Sunter yang nantinya akan diberikan fasilitas jogging track tempat hiburan dan rekreasi masyarakat tersebut sudah mencapai 70 persen dan ditargetkan selesai pada 15 Desember 2021. Namun menyimak kisah-kisah angker di Toba apa yang kamu pikirkan.

Nga-Yee meminta bantuan seorang peretas untuk menyelidiki kebenaran di balik kematian adiknya. Jarak antara tepi danau dan pulo sekitar 30 meter. Danau Ranau cukup dikenal bagi masyarakat Sumatera bagian selatan seperti halnya Danau Toba di Sumatera Utara dan Danau Maninjau di Sumatera Barat.

Konon disebut-sebut istana gaib Si Mariam Jembatan Ancol. Raja Tutankhamun merupakan Firaun era Kerajaan Baru Mesir dan memiliki nama Nebkheperure Tutankhamun namun arkeolog menyebutnya Raja Tut King Tut. Pernah dijadikan tempat pembuangan mayat sehabis dibunuh.

Berikut 8 Kisah Angker Menyeramkan di Danau Toba Dilansir kapanlagi and lihatcoid. Penemuan makam Raja Tutankhamun yang lebih dari 3000 tahun terbaring tanpa gangguan diiringi kisah misteri kutukan kematian bagi yang mengganggu makam Firaun Raja Dinasti Ke-18 Mesir ini. Sekelompok mahasiswa alumni USU pernah menghabiskan malam bersama di pinggiran Toba.

Di belakang danau tersebut terdapat Gunung Seminung dengan tinggi 1880 meter di atas. Jakarta - Proyek revitalisasi Danau Sunter masih terus berlangsung. Seperti lazimnya sekelompok anak muda mereka pasti menghabiskan waktu dengan.

Misteri Danau Ranau dan Serunting Sakti. Revitalisasi Danau Sunter sudah mencapai 70 persen dan ditargetkan selesai pada 15 Desember 2021 mendatang. Danau Sunter ini memiliki kisah misteri yang bikin bulu kuduk berdiri.

Meskipun begitu bukan berarti tidak ada yang angker. Konon disebut-sebut istana gaib Si Mariam Jembatan Ancol. Berikut adalah lima fakta menarik dari Danau Sunter.

JAKARTA - Kisah misteri Danau Sunter terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat sekitar. Danau yang sudah ada sejak tahun 1977 di Jakarta Utara itu di tengahnya terdapat pulau kecil. Kisah Misteri Sebuah Pulau di Danau Sunter Konon Tempat Bermain Hantu Si Manis.

Danau buatan Danau Sunter adalah danau buatan dan dibangun pada tahun 1970-an. Dabau seluas 33 hektar ini berada di Kelurahan Sunter Agung yang juga dikenal dengan nama Sunter Podomoro. HororSiana - Kumpulan Cerita Horor Kisah Alam Gaib Kisah Misteri Di Dunia Kisah Nyata Cerita Hantu Seram Kisah Nabi Legenda dan Mitos.

Konon disebut-sebut istana gaib Si Mariam Jembatan Ancol. Danau Sunter dibangun untuk pengendali banjir namun kemudian perlahan juga berfungsi sebagai arena. Berikut 8 cerita seram Menara Saidah yang dihimpun dari berbagai sumber Senin 2092021.

Akbar Pekerja menyelesaikan proyek revitalisasi Danau Sunter Jakarta Kamis 212. Kisah misteri Danau Sunter terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat sekitar. Padahal dari kejauhan pulau tidak berpenghuni itu seperti pulau biasa yang hijau dipenuhi pohon kelapa mangga dan pisang.


Kisah Mistis Pulau Kosong Di Tengah Danau Sunter Metro Tempo Co


Pulau Kecil Di Danau Sunter Benarkah Tempat Bersemayamnya Si Manis Jembatan Ancol Dimensi News Dimensi News


Kisah Misteri Danau Sunter Yang Terdapat Pulau Kecil Konon Istana Mariam Jembatan Ancol


Posting Komentar untuk "Kisah Misteri Danau Sunter"