Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Jembatan Suramadu Surabaya

Tilang Pesepeda yang Masuk Suramadu. Jembatan Suramadu Surabaya via shutterstock.


Sejarah Jembatan Suramadu Dari Soekarno Hingga Jokowi Halaman All Kompas Com

Misteri Di Balik Pembangunan Jembatan Suramadu.

Misteri jembatan suramadu surabaya. Polisi tengah menyelidiki keberadaan dan motif orang yang meninggalkan sepeda motor bernomor plat L 5265 FE di Jembatan Suramadu pada Senin 692021. Maklum Jembatan Suromadu merupakan penghubung antara Madura dengan Jawa jawab Cak Kris security hotel dengan dialek Surabaya yang kental. Pada 2014 lalu sempat terjadi kecelakaan beruntun di jembatan tersebut yang menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Kisah Mistis Jembatan Suramadu Sejak dibuka boleh dikata jembatan itu selalu ramai. Dalam video terlihat pengendara sepeda motor PCX yang sedang memakai jas hujan berwarna hijau melintasi jalur khusus mobil. ID di sini kami memberikan info seputar Fakta dan Peristiwa yang menarik Sebelum kalian menontonya wajib subscribe dan nyalakan lonceng nya a.

Jembatan Suramadu di Surabaya merupakan jembatan terpanjang di Indonesia. Salah satunya warga melihat sundel bolong di jalan akses suramadu sisi madura sekitar pintu masukkeluar toll gate suramaduPerempuan berambut panjang dengan memakai baju putih kerap kali. Cerita ini ane dapetin dari tetangga ane yg berasal dr surabaya dan dia adalah salah seorang teknisi listrik untuk jembatan Suramadu.

Para pesepeda melintasi jalur kiri Jembatan Suramadu Minggu 3110. Hari Adi Purnomo Kepala Kantor SAR Surabaya mengatakan jenazah korban ditemukan terapung di perairan dekat jembatan Suramadu tepatnya berada di koordinat 7 11068 S 112 46505 E. Oleh Aneh Unik Maret 10 2012.

Pihak berwenang menegaskan aksi tersebut terlarang. Bagaimana tidak banyak masyarakat sekitar pedagang dan pengguna jalan yang melihat sejumlah kejadian aneh. Ceritanya pada waktu pembangunan jembatan Suramadu sebagian pekerja adalah dari orang dari negeri ginseng Korea.

Selain pemandangan asal usul dan sejarah tempat wisata Jembatan Suramadu Surabaya juga sering membuat orang penasaran. SuaraJatimid - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara sepeda motor yang melintasi jalur roda empat di Jembatan Nasional Surabaya - Madura Jawa Timur viral di media sosial. Jembatan Nasional Suramadu Surabaya Madura adalah jembatan yang melintasi Selat Madura menghubungkan Pulau Jawa di Surabaya dan Pulau Madura di Bangkalan tepatnya timur Kamal Indonesia.

Karena Jembatan Suramadu sebenarnya merupakan jalan penghubung Surabaya dan Madura destinasi ini dibuka selama 24 jam setiap hari. SURABAYA - Jembatan Tol Suramadu tidak lepas dengan kisah mistis. Misteri Di Balik Pembangunan Jembatan Suramadu.

Surabaya 18 Agu 2021 0714. Kawasan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Warga sekitar dan para pengendara yang melintas menduga bahwa pemilik motor itu bunuh diri dengan cara meloncat ke bawah jembatan.

Driver ojol di Surabaya menangkap pencuri motor miliknya. Selain motor juga ditemukan tas sepatu helm sejumlah uang hingga secarik kertas bertuliskan tangan. Terkuak Misteri Hilangnya Pengendara Motor di Jembatan Suramadu Dia bernama Widodo 53 yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di tengan laut.

Penjelasan Jembatan Suramadu. Dengan panjang 5438 m jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Jembatan ini tergolong fenomenal karena merupakan jembatan terpanjang di Indonesia yang pengerjaannya memakan waktu 6 tahun sejak diresmikan pembangunannya oleh Presiden Megawati.

Yahagan tau sendiri orang sana kalo kerja. Tangkapan layar video sepeda motor beserta helm dan sepatu yang ditinggalkan pengendaranya di Jembatan Suramadu Senin 692021. Meskipun masih terhitung baru selesai dibangun pada tahun 2009 lalu Jembatan Suramadu sudah kaya dengan cerita misteri yang sangat angker.

Tanggal 10 Juni 2009 Jembatan Nasional Suramadu Surabaya-Madura diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sejarah Jembatan Suramadu Surabaya. Jembatan yang melintasi Selat Madura menghubungkan Pulau Jawa di Surabaya dan Pulau Madura Kota Bangkalan ini terdiri dari tiga bagian yaitu jalan layang causeway jembatan penghubung approach bridge dan jembatan utama main bridge.

Ada Kisah Misteri di Jembatan Suramadu. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram infomdr. Aksi pengejaran dan penangkapan maling motor itu terjadi di Jembatan.

Memiliki panjang 54 km Jembatan Suramadu merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini. Cerita ini ane dapetin dari tetangga ane yg berasal dr surabaya dan dia adalah salah seorang teknisi listrik untuk jembatan Suramadu. Untuk sekedar foto-foto dan menikmati pemandangan di sekitarnya kamu tidak dipungut biaya sama sekali.

Surabaya -. Oleh karena itu kami memutuskan untuk membahasnya sekilas di sini. Namun kalau ingin menyeberang ada tarif yang dikenakan untuk pengendara mobil.

Rahmat Hidayat via WA SS. Cerita Misteri Jembatan Suramadu merupakan satu-satunya jembatan antar pulau di Jawa adalah Jembatan Suramadu. Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKP Giadi Nugraha belum dapat memastikan kejadian yang.

Jembatan ini menghubungkan Pulau Jawa melalui Kota Surabaya dengan sebuah Pulau Madura. Ceritanya pada waktu pembangunan jembatan Suramadu sebagian pekerja adalah dari orang dari negeri ginseng Korea. Kalau yang sering mengganggu dan maujud hantu perempuan.

Proses evakuasi jenazah korban dari laut berjalan lancar kondisi cuaca. Baik jalur motor ataupun jalur mobil. Polisi tengah menyelidiki keberadaan dan motif orang yang meninggalkan sepeda motor bernomor plat L 5265 FE di Jembatan Suramadu pada Senin 692021.

Namun nggak sedikit yangtahu kalau jembatan yag satu ini juga termasuk jembatan paling angker di Indonesia. Konon di jembatan tersebut sering muncul penampakan mahkluk. Barang-barang yang ditemukan dekat motor misterius di Jembatan Suramadu Foto.

Penghubung antara Kota Surabaya dan Pulau Madura apalagi kalau bukan jembatan Suramadu. Motor misterius yang ditemukan di Jembatan Suramadu. Yahagan tau sendiri orang sana kalo kerja.

Destinasi ini pertama kali dibangun di zaman pemerintahan Presiden Megawati tahun 2003. 1 November 2021 141444 WIB. Misteri Motor dan Sandal di Tengah Jembatan Suramadu Pemiliknya ke Mana.

Dok Kementerian PUPR Karena tak dapat gambar kamera pengawas Jembatan Suramadu ia pun berpikir hal yang sama dengan Rahardi jika adiknya loncat dari jembatan.


Kisah Misteri Sundel Bolong Kerap Kali Berseliweran Di Suramadu Okezone News


Misteri Motor Dan Sandal Di Tengah Jembatan Suramadu Pemiliknya Ke Mana Suara Jatim


Ada Tradisi Toron Pemudik Padati Jembatan Suramadu Surabaya Liputan6 Com


Posting Komentar untuk "Misteri Jembatan Suramadu Surabaya"