Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Jembatan Suramadu

Misteri jembatan suramadu masih saja di perbincangkan sampai saat ini salah satunya adalah misteri tumbal jembatan suramadu. Maklum Jembatan Suromadu merupakan penghubung antara Madura dengan Jawa jawab Cak Kris security hotel dengan dialek Surabaya yang kental.


Jembatan Suramadu Cerita Bergambar Youtube

Meskipun cerita-cerita misteri ini kadang kurang jelas sumbernya namun sering beredar dari mulut ke mulut.

Misteri jembatan suramadu. Bagi warga Indonesia khususnya Madura Jembatan Suramadu merupakan hasil nyata pembangunan pemerintah yang membanggakan. Baik jalur motor ataupun jalur mobil. Yahagan tau sendiri orang sana kalo kerja.

Meski tergolong baru jembatan ini sudah sangat terkenal dengan cerita mistis yang begitu dipercaya warga setempat. Jenazah pengendara motor yang sempat menghilang itu akhirnya ditemukan terapung di Selat Madura Minggu 18 pagi. Masih jelas diingatan kita pada tanggal 10 juni tahun 2009 jembatan suramadu diresmikan oleh presiden RI ke-6 Susillo Bambang Yudhoyono.

Sundel Bolong Penunggu Jembatan Suramadu. Cerita ini ane dapetin dari tetangga ane yg berasal dr surabaya dan dia adalah salah seorang teknisi listrik untuk jembatan Suramadu. Jembatan terpanjang di Asia Tenggara ialah Bang Na Expressway di.

Misteri Motor dan Sandal di Tengah Jembatan Suramadu Pemiliknya ke Mana. Terkuak Misteri Hilangnya Pengendara Motor di Jembatan Suramadu Dia bernama Widodo 53 yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan mengapung di. Misteri Di Balik Pembangunan Jembatan Suramadu.

Oleh Aneh Unik Maret 10 2012. Korban diketahui bernama Hidayat 35 warga yang tinggal di Jalan Pasar. Penampakan Sundel Bolong Hingga Kuntilanak.

Dok Kementerian PUPR Karena tak dapat gambar kamera pengawas Jembatan Suramadu ia pun berpikir hal yang sama dengan Rahardi jika adiknya loncat dari jembatan. Kawasan Jembatan Suramadu yang menghubungkan Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Bagaimana tidak banyak masyarakat sekitar pedagang dan pengguna jalan yang melihat sejumlah kejadian aneh.

Pertama kali diresmikan pada tahun 2009 oleh presiden RI kala itu Susilo Bambang Yudhoyono jembatan Suramadu bisa dibilang jembatan yang masih muda. Jembatan Suramadu adalah jembatan terpanjang di Indonesia yang baru diresmikan tahun 2009 silam oleh Presiden Susilo Bambang Yudoyono. Walau terkesan ramai dan terang ternyata jembatan ini juga kental akan cerita mistis yang dialami.

Cerita Misteri Jembatan Suramadu merupakan satu-satunya jembatan antar pulau di Jawa adalah Jembatan Suramadu. Video ini tentang MISTERI JEMBATAN SURAMADU - SURABAYA MADURAVideo ini hanya untuk memberikan pengetahuan semata. Geger penemuan motor Beat hitam L 5265 FE yang ditinggal pemiliknya di tengah Jembatan Suramadu akhirnya ada titik terangMotor itu milik anggota TNI AL Widodo 53 asal Perum Cendana 1C Kamal Bangkalan Madura yang diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan.

SURABAYA - Jembatan Tol Suramadu tidak lepas dengan kisah mistis. Penjelasan Jembatan Suramadu. Kisah Mistis Jembatan Suramadu Sejak dibuka boleh dikata jembatan itu selalu ramai.

Motor dengan plat nomor L 5625 FE itu ditinggal dalam kondisi lampu dan reting kiri menyala. Jembatan Nasional Suramadu adalah jembatan yang melintasi Selat Madura menghubungkan Pulau Jawa di Surabaya dan Pulau Madura di Bangkalan tepatnya timur Kamal Indonesia. Jembatan yang memiliki panjang 5438 KM inimemiliki sejumlah misteri yang tak banyak orang yang mengetahuinyaya Tumbal.

Misteri pertama adalah ketika mulai pambangunan saat pemancangan atau penanaman paku bumi di kedua sisi pulau. Isi video ini kami ambil dari berbagai sum. Jembatan Nasional Suramadu Surabaya Madura adalah jembatan yang melintasi Selat Madura menghubungkan Pulau Jawa di Surabaya dan Pulau Madura di Bangkalan tepatnya timur Kamal Indonesia.

Jembatan ini menghubungkan Pulau Jawa melalui Kota Surabaya dengan sebuah Pulau Madura. TRIBUN-VIDEOCOM - Sebuah sepeda motor Honda Beat warna hitam ditinggal pemiliknya di tengah Jembatan Suramadu arah Madura Senin 692021 malam. Konon buaya putih sering dijadikan sarana pesugihan.

SURABAYA Misteri sepeda motor Honda Beat nomor polisi L 4255 KE yang ditemukan di Jembatan Suramadu sisi Madura Jumat 307 lalu akhirnya terungkap. Konon sosok misterius gadis cantik tersebut terlihat sering melintas di jembatan suramadu dengan berjalan tertatih-tatih seperti orang yang susah jalannya lalu kepalanya terkulai seperti tulang lehernya patah banyak pengguna jalan sering melihat sosok misterius gadis cantik tersebut wajahnya sangat pucat matanya melotot serta lidahnya terbujur keluar. Ada Juga Kisah Misteri Jembatan Suramadu Di balik kemegahannya ada juga kisah misteri Jembatan Suramadu.

Salah satunya pada kasus kecelakaan beruntun di Jembatan Suramadu yang tepat terjadi September 2014 lalu. Jembatan ini membentang sepanjang 54 kilometer dan mengubungkan Pulau Jawa dan Madura. Kalau yang sering mengganggu dan maujud hantu perempuan.

Misteri di Jembatan Suramadu Dibalik keindahan Jembatan Suramadu ternyata tersimpan berbagai kisah misteri seperti penampakan hantu dan keganjilan lainnya. Salah satunya warga melihat sundel bolong di jalan akses suramadu sisi madura sekitar pintu masukkeluar toll gate suramaduPerempuan berambut panjang dengan memakai baju. Berikut ini delapan jempatan di Indonesia yang terkenal angker.

Mitos Jembatan Suramadu yang Telah Menelan Banyak Korban Jiwa. Menceritakan misteri jembatan suramadu yang bikin merinding selamat menyaksikan jangan lupa subscribe terimakasih. Penampakan hantu atau pun arwah gentayangan pun kerap menghantui pengemudi yang lewat.

Inilah Misteri Jembatan SuramaduBagi warga Indonesia khususnya Madura Jembatan Suramadu merupakan hasil nyata p. Meskipun masih terhitung baru selesai dibangun pada tahun 2009 lalu Jembatan Suramadu sudah kaya dengan cerita misteri yang sangat angker. Dengan panjang 5438 m jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di Indonesia saat ini.

Selain sepeda motor juga ditemukan tas sepatu helm sejumlah uang hingga secarik kertas bertuliskan. Ceritanya pada waktu pembangunan jembatan Suramadu sebagian pekerja adalah dari orang dari negeri ginseng Korea. Dengan panjang 5438 m jembatan ini merupakan jembatan terpanjang di.

Belum juga ada 10 tahun ia berdiri. Jembatan Suramadu adalah jambatan penghubung Surabaya dengan Madura yang diresmikan pada tahun 2009.


Terungkap Misteri Jembatan Suramadu Bikin Warga Heboh Tiang Pancangnya Ada Youtube


Merinding Kisah Mistis Jembatan Suramadu Yang Telah Menelan Banyak Korban Jiwa


Kisah Misteri Sundel Bolong Kerap Kali Berseliweran Di Suramadu Okezone News


Posting Komentar untuk "Misteri Jembatan Suramadu"