Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Drakor Misteri Horor

Merupakan drama Korea misteri yang diadaptasi dari novel bergenre sama berjudul Repeat. Yuk intip 10 drama Korea horor yang seru untuk kamu tonton sendiri ataupun beramai-ramai.


Sinopsis The Ghost Detective Episode 1 Tamat Ghost Drama Korea Horor

Whispering Corridors merupakan film horor supernatural bercerita tentang kisah kasus pembunuhan misterius di suatu sekolah khusus perempuan.

Drakor misteri horor. Wanita yang dapat menyelamatkannya dari kesepian ialah Kim Go-eun. Biasanya drakor ini mampu membuat Anda penasaran dengan misteri yang ada. Drakor yang dibintangi oleh Kim Dong-wook ini mengisahkan tentang paranormal pendeta dan seorang detektif yang bersatu untuk bekerja sama guna menumbangkan kekuatan aneh yang sulit dipahami nalar.

Dengan catatan TS sudah pernah menonton dan merasa takjub ya andai ada drakor bagus tapi blm masuk berarti ane belum nonton ato merasa no good mungkin nanti yang susulan masuk List Drakor Horor terkeren. Hometown 2021 bisa kamu saksikan gak lama lagi di. Drama karya sutradara Lee Jae Hoon ini memiliki 32 episode lho.

The Guest menggabungkan unsur horor misteri kriminal menjadi satu dalam plotnya. Suguhan drama bergenre misteri yang melibatkan detektif ditambah cerita yang kompleks dengan adegan yang sedikit mengegangkan belakangan cukup menarik minat para pecinta k-drama. Belum lama ini serial Netflix Korea Hellbound telah resmi tayang dan cukup mendapat respon positif dari para penonton.

Film ini disutradarai oleh Ki-hyeong Park yang juga menyutradarai film lain seperti Secret Tears 2000 Acacia 2003 dan Gangster High 2006. Drakor horor ini tayang di Indonesia dari tahun 2018-2019. Menceritakan tentang 2 laki-laki dan seorang perempuan yang bertemu pada tahun 1980.

Drama Korea ini bergenre fantasi romantis horor dan komedi. Seperti Hellbound 5 Drakor Ini Angkat Tentang Sekte Ajaran Sesat. Episode pertamanya tayang pada 22 Januari 2020.

Drama Korea dengan genre satu ini juga gak pernah sepi penggemar karena dinilai menyeramkan dan seru dalam waktu yang bersamaan. Jarang diketahui publik 5 drama genre misteri thriller ini akan bawa kamu ikut berpikir keras. Gak itu saja drakor Hometown juga berlatar di tahun 1999 sehingga punya nuansa unik yang gak biasa.

Tepuk tangan meriah lah buat drama ini drama thriller terbaik versi saya. Dark Hole 2021 Drama keluaran tahun 2021 ini merupakan seri kelima dari proyek Dramatic Cinema milik OCN yang menggabungkan format film dan drama. Di setiap episodenya kita akan dibuat bertanya-tanya mengenai benang merah suatu kasus atau misteri.

Karena kemampuan khusus itu Tae Pyeong bersama detektif Joon Young menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan. Percampuran horror thriller-psycology dan misteri membuat film ini sangat pintar dalam mengemasnya sebagai sebuah film horor terbaik hollywood yang pernah diciptakan. Punya jalan cerita yang gak ketebak dan pastinya menarik berikut ini 13 drama Korea horor yang wajib kamu tonton.

Kisah yang disajikan pun memiliki tema yang berbagai macam. Bosan dengan kisah-kisah romantis dan lucu di drama Korea. Mereka belum berdamai dengan kehidupannya dan menetap di sana sebelum beralih ke alam baka.

Bercerita tentang Tae Pyeong Ok Taec Yeon seseorang yang mampu melihat momen kematian orang lain. Kamu harus coba nonton drakor thriller terbaru 2021 berjudul Hometown 2021 ini geng. Meski punya konsep antologi ketiga macam cerita yang ada di drakor ini pun berada di satu semesta yang sama dan seluruh misteri di dalamnya berkaitan dengan rahasia di SMA Eungbo.

5 Rekomendasi Drama Korea yang Akan Rilis Juni 2021. 7 Rekomendasi Drakor Komedi Romantis Terbaik yang Wajib Ditonton 1. Hotel Del Luna berkisah tentang pemilik hotel yang diperankan oleh IU.

Kekuatan tersebut erat kaitannya dengan hal-hal supranatural. Jadi drakor horor ini memiliki total tiga alur cerita berbeda tapi sama menegangkannya. Merupakan Drakor bergenre fantasi dan misteri.

Mulai dari sebagai media melepas emosi bagus. Drama ini diadaptasi dari novel klasik Tiongkok. Berkisah tentang keluarga yang ditugaskan untuk menjaga Overlook Hotel di mana semua kejadian gila mengerikan dan misterius terus-menerus terjadi.

Menonton film horor ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Drama Korea 5 Rekomendasi Drama Korea Thriller Terbaik Tahun 2020 Dijamin Bikin Penasaran dan Deg-degan sejumlah drama Korea bergenre thriller. Genre drama Korea cukup luas mulai dari olahraga komedi masak.

Maka Drakor yang mengulas cerita-cerita misteri bisa jadi pilihan tontonan menarik seperti drama-drama Korea tentang detektif misalnya. Keseluruhan dari drama ini sangat mempesona detil cerita tokoh kasus alur pemain semuanya juara. Drama korea Hometown ini mengisahkan misteri pembunuhan dan terorisme yang saling terkait satu sama lain.

Aksi Yoo Seung Ho sebagai Dong Baek di Memorist dengan. Yeo Jin Goo IU. Penakut Minggir Dulu Ini 5 Rekomendasi Drakor Horor yang Super Menyeramkan.

Drakor bertema kriminal dan misteri tak kalah mendebarkan dengan drakor bertema romantis. Gak kalah dengan drama genre horor punya daya tariknya sendiri yang bikin penonton penasaran. Selain romantis dan penuh dengan misteri drama ini juga menyuguhkan banyak adegan lucu yang bisa membuat ngakak penonton.

Bahkan pada 24 November lalu drama ini menempati urutan pertama dengan skor 786 untuk kategori Netflix Top 10 TV Shows. Drama Korea bergenre horor sepertinya layak menjadi peralihan dan bikin kamu terhibur. Tae Gong Shil Gong Hyo Jin yang selalu ketakutan karena melihat hantu seperti mendapat berlian ketika bertemu dengan Joo Joong Won.

Tidak salah kalau drama ini diganjar dengan predikat drama terbaik di. Drama Korea ini dibintangi Lee Seung-gi Cha Seung-won Oh Yeon-seo Lee Hong-ki dan Jang Gwang. Kualitas cerita dan akting para pemainnya tak perlu lagi diragukan deh.

10 Drama Korea Horor Paling Seru 1Oh My Ghost 2015 Sumber Gambar. Simak kuy apa aja yang masuk drakor horor tersyeram dan terbagus versi TS. Drakor ini bergenre misteri investigasi dan melodrama.

Mereka adalah makhluk spiritual yang dikutuk dan satu-satunya cara untuk mengakhiri imoralitas dan kepedihan. Puluhan KDrama dengan genre menantang ini rilis selama 12 bulan terakhir dan bersaing meraih perhatian penggemar. Di Korea Goblin juga dikenal sebagai Dokkaebi hantu yang merupakan makhluk abadi.

Lalu ia pun bertemu dengan seorang wanita misterius dan kejadian aneh pun terjadi. Berikut 10 drakor horor terbaik yang memiliki jalan cerita menegangkan. Bahagia di Masa Pandemi Setelah beberapa waktu lalu menikmati drama romantis seperti Do Do La La Sol dan Crash Landing on You aku kembali ke habitat lamaku menikmati drama Korea bertema thriller detektif dan misteriYa drakor nggak melulu drama romantis lho.

Setelah kematian mereka pun berenkarnasi dan bertemu kembali dalam kisah yang baru. Raih rating tinggi punya cerita yang kuat hingga aksi keren dari para aktor dan aktrisnya berikut ini KDrama bergenre thriller dan misteri terbaik 2020 dari IDN Times. Drakor horor terbaik ini berlatar di sebuah hotel yang ditempati hantu gentayangan.


Pin On Korean D And M


Pin On Rekomendasi Film Drama


Nobody Knows Drama Korea Drama Film Horor


Posting Komentar untuk "Drakor Misteri Horor"