Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Cinta Lirik

Kala cinta berlabuh di dermaga. Bila tidak berhasil coba untuk mengilangkan tanda kutip misal.


Chord Gitar Kangen Band Terbanglah Bersamaku Kunci Dasar Lirik Lagu Gitar Band

Lirik Misteri Cinta dari Nicky Astria ini dipublikasikan pada tanggal 25 April 2015 7 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Ully Sugar RusadyBelum ada info detil tentang single ini.

Misteri cinta lirik. Lirik lagu Cinta Adalah Misteri Dewa Lyrics Cinta Adalah Misteri Bila cinta Memanggilmu Kau ikuti kemana Ia pergi Walau jalan Terjal berliku Walau perih Slalu menunggu Cintamu butakan Matamu dan hatimu Harusnya cintamu Buka pintu kalbumu Cinta adalah misteri Kita hanya manusia Tak berdaya melawan Takdir sang raja manusia Tlah terlukis di. Lagu Misteri Cinta menceritakan kisah seseorang dengan kepedihan cintanya. Di Suatu Musim Bunga.

Sandarkan Resahmu Di Bahuku. Sebelumnya lagu ini pernah dibawakan oleh Dewa 19. LIRIK LAGU MISTERI CINTA.

Seluruh media termasuk syair lirik lagu ringtone kord kunci gitar serta video klip Angel Pieters Misteri Cinta yang tersedia di situs ini tentang lirik lagu Angel Pieters Misteri Cinta hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Intro Em Bm Am C Bsus4 B Em C Em C Verse 1 Em D Kala cinta berlabuh di dermaga C Em Ku telusuri karang terjal berliku Em D Tak perduli pasirnya melukai C B Aku pasrah dalam rangkulnya Em D Bila cinta berlumur dusta C Em Aku tenggelam dalam keruhnya Em D Sebab dia. TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA.

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI. Lagu Misteri Cinta merupakan lagu utama dari Album Nicky yang berjudul Jangan Ada LukaDalam album yang berisi lagu-lagu kolaborasi dengan Achmad Albar. Dengan kata misteri cinta Kerna tuhan saja Yang tahu jawabannya 1 Andainya aku mampu gambarkan apada mu Andainya aku mampu bercerita Akan kulukis sebuah lukisan Dan aku tulis novel cinta kau dan aku Kau bisikkan padaku Bahawa engkau juga rasa begitu Dan berharap agar Kufahami cinta suciku ulang dari 1 Sumbangan m hafiq Ke Halaman Utama.

Lirik lagu Angel Pieters Misteri Cinta yang ada di bawah ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis dan label musik yang bersangkutan. Ver Mi Hogar Mi Destino CapĂ­tulo 127 Gratis. Cinta tegarkan hatiku cintai dia yg mencintaiku misteri hidup akankah menghilang dan bahagia di akhir cerita.

Bagaikan bidadari Kau menjelma di depanku Bagai ilusi Tak pernahku menduga melihatmu Ku terpaku ku membisu Berdetak jantungku Kamu hooo. Lirik Lagu Nicky Astria - Misteri Cinta Add Comment Indonesia misteri cinta N nicky astria. Itulah informasi mengenai Lirik Lagu Christ Kayhatu - Misteri Cinta kunjungi terus Blog Lirik Lagu Indonesia dan Lagu Barat Terbaru untuk mendapatkan update Lirik Lagu dan Kunci Gitar terbaru.

Lirik Lagu Sohaimi Mior Hassan. TARIKH SINGLE DITERBITKAN. Lagu ini dipopulerkan oleh Nicky Astria seorang lady rockers papan atas yang populer di era 90-an Seperti Conny Dio Anggun C Sasmi Mel Shandy dan Ita Purnamasari.

Lirik Lagu Kenangan Kunci Gitar Chord Nicky Astria - Misteri Cinta. Lirik Cinta Adalah Misteri dari Ari Lasso ini dipublikasikan pada tanggal 21 Mei 2012 10 tahun yang lalu dan diciptakan oleh Ahmad Dhani Ari Lasso AndraLagu ini ada di dalam album Yang Terbaik yang didistribusikan oleh label Aquarius Musikindo. MENGAPA AKU SANGAT MENGASIHIMU.

Tentukan arah yg ku mau misteri hidup akankah menghilang dan bahagia di akhir cerita reff. Lirik Cinta Misteri oleh Amy Mastura. Kala cinta berlabuh di dermaga ku telusuri karang terjal berliku tak peduli pasirnya melukai aku pasrah dalam rangkulnya bila cinta berlumur dusta aku tenggelam dalam keruhnya.

MISTERI CINTAKala cinta berlabuh di dermagaKutelusuri karang terjal berlikuTak perduli nasib yang melukaiAku pasrah dalam rangkulnyaBila cinta berlumur dusta. Newer Post Older Post Home. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya.

Kunci Gitar Nicky Astria - Misteri Cinta Chord Dasar. Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Lirik Cinta dari Afgan ini dipublikasikan pada tanggal 8 Juni 2005 16 tahun yang laluBelum ada info detil tentang single ini.

Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu berikan tanda kutip di judul lagu misal. Am Em Dm F Em E. Ku telusuri karang terjal berliku tak peduli pasirnya melukai adalah luka karena tikamnya aku menjadi bintang di atas gelombang adalah suka lara di.

Pedihnya kemesraan yang dalamAdalah luka karena tikamnya. Lirik Lagu Misteri Cinta - Nicky Astria. Epilog Cinta Dari Bromley.

Am F Am F. MISTERI CINTA SINGLE TARIKH ALBUM DITERBITKAN.


Chord Gitar Last Child Surat Cinta Untuk Starla Kunci Dasar Surat Cinta Lirik Lagu Lagu


15 Lagu Slowrock Indonesia Paling Ngehits Tahun 90an Video Lirik Youtube Audio Songs Songs Song List


Pin Oleh Anonim Di Kutipan Persahabatan Terbaik Kata Kata Indah Kutipan Buku


Posting Komentar untuk "Misteri Cinta Lirik"