Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fanfic Naruto Misteri

Saya bisa memanggil petir. Qingyu pergi ke dunia Naruto dan menjadi anggota biasa dari klan gunungKarena tubuhnya yang lemah ia diatur oleh keluarga di departemen penyiksaan di Anbu Konoha untuk melakukan pekerjaan interogasi membaca pikiran.


Mobile And Desktop Wallpaper Hd Animasi Wallpaper Naruto Naruto Shippuden

Kalau mau ya sudah.

Fanfic naruto misteri. Apabila ada fanfic yang belum dimasukan ke dalam archive ini silahkan beri tahu saya. Jangan biarkan mereka lolos teriak gadis itu untuk sekian kalinya. Dengan di-publish-nya fanfic ini maka akan menjadi fanfic pertama fandom Naruto x Genjitsushugi Yuusha no Oukoku SaikenkiHow A Realist Hero Rebuilt The KingdomYuhuu.

Mulai dari tewasnya siswa dan siswi secara mendadak hingga teror yang menimpa kelas dan sekolah. Kamis 25 Juli 2013. Stay with Me 3.

20 Kingdom Lover by Alluraa Hinata remaja penggemar historical fiction menemukan sebuah buku misterius ketika pulang dari berbelanja. Tepat ketika dia tidak tahu bagaimana. Namun sasuke naruto neji sakura hinata dan tenten tidak percaya itu.

Pada awalnya Kizuna tidak bisa memahami dengan jelas apa yang terjadi pada dirinya. Fanfic Naruto Episode 1. Fanfic friendship hinata humor naruto neji sakura sasuke tenten woa.

Sasuke perasaan apa ini. Tanpa ia sadari Kushina mendengar semua percakapan mereka dari balik pintu. Ijinkan aku tidur disini pinta Naruto sambil menggenggam tangan Naruko.

The morning couldnt come soon enough. Ini adalah dunia virtual yang terdiri dari berbagai film dan televisi. Ia terlahir di keluarga bangsawan Baron yang menguasai desa bernama Whiterun.

22 Skyrim Kingdom Setelah mati Naruto mendapati dirinya bereingkarnasi di dunia lain yang dipenuhi kerajaan sihir. Kisah keseharian Obito Kakashi dan Guy yang bekerja sebagai tukang ojek Konoha serta keseharian para warga di kampung Konoha mbak jangan pegangan sama saya ya nanti kalau istri saya lihat. Semua orang di dunia bekerja keras untuk menaklukkan setiap salinan berharap mendapatkan hadiah s.

Arlene Shiranui is a fanfiction author that has written 41 stories for Harry Potter Naruto and Sailor Moon. Percobaan mesin waktu yang berawal dari iseng membuat Vene dan Cindy terdampar di dimensi lain-Wozzart-beserta mesin waktu yang rusak parah berakhir dengan mereka yang t. Buku bergenre historical fiction itulah yang kemudian mengantarkannya ke dimensi aneh.

Uchiha Kizuna adalah seorang Traverser dari dunia modern normal ke Dunia Naruto. Misterius itu bisa berada disini. Ia ingat bagaimana pria.

Setelah kematian kedua orang tuanya Naruto diangkat menjadi pemimpin desa dan memutuskan untuk mendirikan kerajaan sendiri. Namun sepertinya ada banyangan misterius di sekitarnya. Well dari kemarin-kemarin saya ingin membuat fanfic crossover iniTapi masih belum dibuat fandomnya oleh pihak fanfiction.

Aneh juga rasanya melihatmu sudah datang ke sekolah pagi-pagi Hinata masih saja bicara walau tak ditanggapi Naruto. - Typoo - Sedikit OOC. Ada sebuah Rahasia yang terus disembunyikan oleh Kushina Uzumaki.

Apakah mereka akan memecahkan misteri sekolah mereka. Ye Zhiqiu yang awalnya mengira hanya bisa memeluk tiga kaki Tang san. - Masih pemula - dll Note.

Naruto hanya diam saja masih sibuk dengan pemanasannya. Naruto melakukan jump shoot. Sialnya ia berperan sebagai tokoh yang sangat tidak menonjol-bahkan terkesan tidak penting.

Hanya kumpulan Oneshot MitsuSara. Ibu dari dua anak kembar keluarga Namikaze ini hanya bisa menangis dalam diam sambil menggenggam erat dokumen kelahiran kedua anaknya. Wanita cantik berambut merah itu selalu menyembunyikan sesuatu dari sang suami Naruto Uzumaki.

Dia menerka-nerka apa yang akan terjadi padanya dan Naruto. Dia berlari mengambil kembali bolanya. Hinata terdiam menatap pria.

Rahasia sebuah kata yang mengandung misteri yang banyak. Saya sangat kuat dan kebal. Hasil pemikiran penulis sendiri.

Pada suatu malam yang sunyi. Baiklah semuanya ayo bergegas Baik Jawab mereka serentak kepada sang kapten. Ke anehan dari SMA pun terus mendatangi.

Tapi yah kau kan selama ini tidak pernah datang sepagi ini. Maka dari itu Sasuke berusaha untuk memecahkan misteri tersebut hingga dia bertemu dengan gadis misteriusJangan dibaca bagi haters cerita horror. Setelah hari ini di cek lagi ternyata sudah tersedia.

Shinobu was fine with getting trapped in the rain in waiting in the closest abandoned building for the skies to clear up. Kumpulan Fiction bahasa Indonesia dengan tokoh Female Naruto di dalamnya. Apabila ada yang berminat untuk menjadi staf pada komunitas ini juga dapat menghubungi saya.

Rewinds oleh Fai only hiatus 401K 261K 33. Terbongkarnya misteri sekolah angker Random. What she wasnt fine was getting stuck with the annoying irritating socially inept Giyu.

Sebuah kerajaan seperti yang di buku. Arcana-paisen is a fanfiction author that has written 29 stories for Naruto Anime X-overs Tales of the Abyss Digimon Misc. One Piece Chapter 1028 - Misteri Kekuatan Tersembunyi Sanji Summary NovelS2 adalah platform untuk membaca novel online dan mengunggah cerita di mana saja dan kapan saja.

Keangkeran sekolah konoha gakuen sudah tersebar di seluruh penjuru KONOHA. The Japanesse Bad Job Chapt. Sebagai orang yang realistik rasional dan logis.

Sasuke terbangun dalam tidurnya ia pergi untuk mencari udara segar. No One Rated This Novel. Ketika dia bangun jiwa Ye Zhiqiu melewati Douluo Dalu dan menjadi tetangga Tang San sebagai seorang anak laki-laki.

Menyelamatkan Sasuke. Terlihat seorang anak kecil yang kira-kira baru berumur 5 tahun sedang berjalan dengan wajah yang menunduk membuat ekpresinya tak terlihat. Books Misc Sword Art Onlineソードアートオンライン hackSIGN Harry Potter Seven Deadly Sins七つの大罪 How to Train Your Dragon High School DxDハイスクールDD Rosario Vampire Akame ga Kiruアカメが斬る Percy Jackson.

Beberapa menit yang lalu ia. Saya akan Thunder Escape. Khusus untuk pecinta gender bender terutama chara female Naruto.

4 ejen masuk ke dunia naruto oleh salma 39 2 1 Alialiciaimanrudy masuk kedalam dunia naruto yaitu dunia ninja tanpa mereka berempat sadari kalau mereka itu. Terus melangkahkan kakinya naruto nama anak tersebut telah sampai di taman menuju tempat favoritnya yaitu ayunan yang terletak dibawah pohon. Orang-orang di Konoha Anbe menyiksa ninja selama sepuluh.


Pinterest Bires Bad26 N Autorial Naruto Shippuden Naruto Uzumaki Naruto


Spoiler Dan Prediksi Naruto Manga 642 Bahasa Indonesi Anime Naruto Naruto Fan Art Naruto Shippuden Characters


Tags Fanart Naruto Uchiha Sasuke Pixiv Uchiha Itachi Uchiha Madara Uchiha Obito Fanart From Pixiv Uchiha Clan Pixiv Madara Uchiha Anime Naruto Uchiha


Posting Komentar untuk "Fanfic Naruto Misteri"