Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Batu Bleneng Cipali

Sebagaimana laporan Detik Juni lalu batu tersebut terletak masuk wilayah Desa Walahar Kecamatan Gempol Cirebon. Keberadaaan sebuah batu besar di pinggir jalan Tol Cipali tepatnya di kilometer 181.


Misteri Batu Bleneng Di Tol Cipali Yang Tak Bisa Dipindahkan Ataupun Dihancurkan Tribunnews Com Batu Gunung Halaman

Misteri dan Legenda Batu Bleneng Tol Cipali Kualat Jika Dipindah.

Misteri batu bleneng cipali. Benda besar misterius tersebut pun dijuluki Batu Bleneng oleh masyarakat setempat. Keberadan Batu Bleneng sendiri kerap dikait-kaitkan dengan kisah mistis di Tol Cipali. Tol yang sudah diresmikan Presiden Jokowi ini sudah resmi.

Markas Jin Di Pinggir Jalan Tol Cipali. Batu berbentuk oval itu berada di jalan tol KM 182. Keunikan khas dari batu misterius ini tampak pada proses pembangunan jalan tol Cipali meski sekitar tol Cipali sudah dirapikan dan dicor hingga kini batu bleneng tersebut tetap kokoh berdiri.

Benda besar misterius tersebut pun dijuluki Batu Bleneng oleh masyarakat setempat. Sehingga di Tol Cipali kerap terjadi kecelakaan besar. KAI Sediakan 4 Kereta Tambahan Lebaran Jurusan Jakarta-Semarang Batu besar tersebut dikenal dengan nama Batu Bleneng oleh warga sekitar.

Sebagian masyrakat sekitar percaya ada sesosok mahluk halus yang mendiami batu tersebut. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali. Faizin misalnya pemudik asal Kabupaten Pekalongan ini mengaku sering mendapat cerita soal.

Oleh Siopung Diposting pada 23 Juli 2017. Tak lain adalah keberadaan. Onthespot trans7 kamismisteri.

Batu bleneng menjadi perbincangan publik dikarenakan beberapa waktu yang lalu telah terjadi kurang lebih 30. Warga menolak batu Bleneng dipindah atau dihancurkan. Uji coba dilakukan sejak awal bulan Juni ini.

Sebuah jalan tol dengan panjang ruas jalan mencapai 116 km di Jawa Barat hingga saat ini masih menarik perhatian publik karena sebuah misteri yang ditemukan di sana. Jumlah Jin yang ada di area tersebut tidak hanya 100 melainkan ribuan. Jakarta - Tol Cipali sudah resmi dibuka.

Kisah mistis Batu Bleneng juga sangat populer ditelinga para pemudik. Masyarakat setempat memberi nama Batu Bleneng. Batu Bleneng Foto.

Ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol Cikampek Palimanan atau disingkat Cipali. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali yang Tak Bisa Dipindahkan ataupun Dihancurkan. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali yang Tak Bisa Dipindahkan ataupun Dihancurkan Sejumlah kendaraan melintasi Jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali di Palimanan Jawa Barat Rabu 2462015.

Batu Bleneng yang tenang terpaku di atas Cipali adalah prasasti misteri selain lelembut yang berada di sekitarnya yang paling legendaris dari batu besar ini adalah cerita ketika Cipali dibangun. Hingga batu tersebut dipercaya menjadi markas-nya para makhluk astral dari para golongan Jin. Markas Jin Di Pinggir Jalan Tol Cipali.

Batu bleneng memiliki berbagai macam kisah mistis dan legenda mulai dari pengakuan para pekerja proyek jalan. Batu bleneng adalah sebuah batu berukuran besar yang terletak di pinggir jalan Tolo Cipali Desa Walahar Cirebon. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali Konon Kabarnya Di Huni Raja JinIndonesia memiliki beberapa hal misterius yang hingga kini tak terpecahkan.

Romli yang tinggal di kaki Gunung Salam percaya Batu Bleneng memiliki kekuatan gaib sehingga tidak bisa. Legenda Batu Bleneng yang Misterius di Tol Cipali. Batu Bleneng di kawasan Tol Cipali sumber gambar Sebongkah batu besar yang terletak di pinggir jalan Tol Cikopo-Palimanan Cipali sering mengundang kisah tersendiri bagi pengguna jalan yang kerap melewati lokasinya.

Batu yang berada di Bukit Salam itu pun mulai menjadi legenda yang diperbincangkan dari mulut ke mulut. Wilayah batu itu berada di sebuah bukit bernama Bukit Salam yang dipapras untuk dijadikan jalan tol. Misteri Batu Bleneng Di Pinggir Jalan Tol Cipali Yang Tak Bisa Dipindahkan Ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol Cikampek - Palimanan atau disingkat Cipali.

Sejak pertama kali Tol Cikopo-Palimanan ini dibuka telah memakan banyak korban. Jika kamu dari arah Jakarta ke Palimanan batu itu ada di sebelah kanan di sebuah bukit bernama Bukit Salam. YouTube Di sinilah terdapat mitos yang berkembang di masyarakat tentang Tol Cipali.

Jalan tol terpanjang se-Indonesia dengan jarak 116 75 kilometer tersebut telah terjadi kecelakaan sebanyak 30 kali sejak dibuka untuk umum pada 1362015. Kisah mistis Batu Bleneng yang populer di kalangan pengguna jalan Tol Cipali. Misteri Batu Bleneng di Pinggir Jalan Tol Cipali.

Batu Bleneng tol Cipali berada tepat di pinggir jalan. Tepatnya berada di kilometer 182 di pinggir tol Cipali. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu dan kini mungkin mulai menjadi legenda.

Di salah satu titik tol Cipali ada seonggok batu berukuran besar nan mencolok di atas beton cor. Bukan hanya hutan gunung laut jembatan ternyata jalan tol di Indonesia juga ada yang menyimpan misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan. Tepatnya berada di kilometer 182 di pinggir tol Cipali.

Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu dan kini mungkin mulai menjadi legenda. Tap untuk memuat ulang. Tol Cipali diresmikan Presiden Jokowi pada 26 Juni 2015.

Ada seonggok penampakan batu berukuran besar nan mencolok di atas beton cor. Pengguna jalan tol dapat mudah menemukan batu Bleneng di pinggir jalan tol Cipali. Hal ini kemudian dikaitkan dengan legenda batu Bleneng yang ada di tol tersebut.

Misteri Batu Bleneng. Tak lain adalah keberadaan dan.


Shahih Fiqih On Instagram Harta Bukanlah Lambang Dari Kemuliaan Ibnu Katsir Rahimahullah Berkata الله تعالى يعطي المال Kata Kata Allah Motivasi


5 Benda Yang Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Segala Cara Youtube Geologi Pedesaan Di Pantai


Batu Ini Hidup Bergerak Menangis Melayang 5 Batu Misterius Di Dunia Ytcrash Youtube Dunia Gerak Youtube


Posting Komentar untuk "Misteri Batu Bleneng Cipali"