Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Batu Bleneng

Legenda Batu Bleneng yang Misterius di Tol Cipali. Sudah bukan lagi rahasia umumSiapa yg tidak tahu akan keberadaan batu blenengYg terletak di walahar - jawa baratBanyak mitos juga misteri di dalamnyYuks.


Batu Ini Hidup Bergerak Menangis Melayang 5 Batu Misterius Di Dunia Ytcrash Youtube Dunia Gerak Youtube

Jakarta - Tol Cipali sudah resmi dibuka.

Misteri batu bleneng. Kisah mistis Batu Bleneng juga sangat populer ditelinga para pemudik. MISTERI BATU BLENENG Tol cipali adalah tol terpanjang di indonesiaPengerjaannya dimulai dari tahun 2011 dan selesai tahun 2014 silamTol ini dikerjakan oleh perusahaan gabungan antara pemerintah malaysia dan indonesia. Pengguna jalan tol dapat mudah menemukan batu Bleneng di pinggir jalan tol Cipali.

Lintasan yang sering terjadi kecelakaan berada pada KM 90 tepat dimana area batu bleneng berada. Ada seonggok penampakan batu berukuran besar nan mencolok di atas beton cor. Batu bleneng menjadi perbincangan publik dikarenakan beberapa waktu yang lalu telah terjadi kurang lebih 30 kecelakaan sejak diresmikan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo pada tanggal 13 Juni yang lalu.

Misteri Batu Bleneng Gunung Salam Tol Cikampek- Palimanan. Sebuah jalan tol dengan panjang ruas jalan mencapai 116 km di Jawa Barat hingga saat ini masih menarik perhatian publik karena sebuah misteri yang ditemukan di sana. Jumlah Jin yang ada di area tersebut tidak hanya 100 melainkan ribuan.

Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali Konon Kabarnya Di Huni Raja JinIndonesia memiliki beberapa hal misterius yang hingga kini tak terpecahkan. Tol yang sudah diresmikan Presiden Jokowi ini sudah resmi. Soalnya di kilometer 181 182 terdapat sebuah batu besar di pinggir jalan tol yang dijuluki.

Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali. Batu berbentuk oval itu berada di jalan tol KM 182. Carla Yules Berangkat ke Puerto Riko untuk Tampil di Miss World 2021.

Romli yang tinggal di kaki Gunung Salam percaya Batu. Hal ini kemudian dikaitkan dengan legenda batu Bleneng yang ada di tol tersebut. Sebagian masyrakat sekitar percaya ada sesosok mahluk halus yang mendiami batu tersebut.

Batu bleneng menjadi perbincangan publik dikarenakan beberapa waktu yang lalu telah terjadi kurang lebih 30. Tol Cipali diresmikan Presiden Jokowi pada 26 Juni 2015. Gak sia-sia perjalanan pembangunan itu karena Tol Cipali menjadi tol terpanjang di Indonesia dengan total panjang 11675 kilometer.

Misteri Batu Bleneng di Pinggir Jalan Tol Cipali. Misteri Batu Bleneng Gunung Salam Tol Cikampek- Palimanan. Batu yang berada di Bukit Salam itu pun mulai menjadi legenda yang diperbincangkan dari mulut ke mulut.

Tepatnya berada di kilometer 182 di pinggir tol Cipali. Keberadan Batu Bleneng sendiri kerap dikait-kaitkan dengan kisah mistis di Tol Cipali. Misteri Batu Bleneng di Tol Cipali yang Tak Bisa Dipindahkan ataupun Dihancurkan.

Wilayah batu itu berada di sebuah bukit bernama Bukit Salam yang dipapras untuk dijadikan jalan tol. Misteri dan Legenda Batu Bleneng Tol Cipali Kualat Jika Dipindah. Sebagaimana laporan Detik Juni lalu batu tersebut terletak masuk wilayah Desa Walahar Kecamatan Gempol Cirebon.

Kisah Lain di Balik Seramnya Nyanyian Lingsir Wengi. Bukan hanya hutan gunung laut jembatan ternyata jalan tol di Indonesia juga ada yang menyimpan misteri yang hingga saat ini belum terpecahkan. Batu Bleneng Bagi yang sering melintas di Tol Cipali tepatnya saat berada di desa Wlahar Cirebon batu besar yang dikenal dengan nama batu bleneng ini pasti sering dijumpai.

Dua Dunia episode Rabu 5 Februari 2014 mengungkap misteri yang berkelindan disekitar batu bleneng di desa Walahar Kab. Hingga batu tersebut dipercaya menjadi markas-nya para makhluk astral dari para golongan Jin. Cirebon bersama praktisi supranatura.

Misteri Batu Bleneng. Tak lain adalah keberadaan dan. Uji coba dilakukan sejak awal bulan Juni ini.

Batu Bleneng tol Cipali berada tepat di pinggir jalan. Sejak pertama kali Tol Cikopo-Palimanan ini dibuka telah memakan banyak korban. Kisah Misteri Asal Usul Hantu Wewe Gombel Atau Kolong Wewe.

Tapi dibalik pembangunan tol itu ternyata menyimpan kisah mistis yang seru untuk diulas. Benda mati itu sebagai saksi sejarah bahkan mitos sejak masa lalu dan kini mungkin mulai menjadi legenda. Sekilas batu dengan ukuran raksasa ini memang hanya terlihat sebagai sebuah batu biasa namun batu bleneng ini sebenarnya adalah salah satu misteri yang ada di Indonesia.

Onthespot trans7 kamismisteri. Faizin misalnya pemudik asal Kabupaten Pekalongan ini mengaku sering mendapat cerita soal. Markas Jin Di Pinggir Jalan Tol Cipali.

Tangerang Fashion Week Bisa Jadi Ikon Wisata Tangerang Raya. Tol cipali membentang dari cikampek sampai palimanan sepanjang 110 kilometer. MISTERI BATU BLENENG.

Dibalik Keindahan Kepulauan Seribu Tersimpan 5 Kisah Mistis. Benda besar misterius tersebut pun dijuluki Batu Bleneng oleh masyarakat setempat. Ada sesuatu yang bertengger diatas beton cor ia teronggok diam namun misterius disisi samping jalan tol Cikampek Palimanan atau disingkat Cipali.


Pernah Dengar Orang Bunian Inilah Penjelasan Orang Bunian Menurut Al Quran Youtube Orang Quran Youtube


5 Benda Yang Tidak Bisa Dipindahkan Dengan Segala Cara Youtube Geologi Pedesaan Di Pantai


10 Kerajaan Ghaib Do Indonesia Youtube Movie Posters Informative


Posting Komentar untuk "Misteri Batu Bleneng"