Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Jembatan Ancol

Selain pocong kuntilanak dan kawan-kawannya ada juga kisah Si Manis Jembatan Ancol. Jembatan ini lebih populer dibanding dengan jembatan lain yang lebih besar dan lebih bagus di Jakarta.


Bikin Merinding Ini 5 Fakta Si Manis Jembatan Ancol

Si Manis Jembatan Ancol Indonesia.

Misteri jembatan ancol. Jembatan ancol merupakan jembatan yang teletak di RE Martadinata Ancol Pademangan Jakarta Utara. Misteri Si manis jembatan ancol. Danau yang sudah ada sejak tahun 1977 di Jakarta Utara itu di tengahnya terdapat pulau kecil.

Cerita Gaib - Jembatan Ancol hingga saat ini masih dipercayai. Namun ketika baru dilukis setengah badan perempuan itu menghilang. Jembatan ini lebih populer dibanding dengan jembatan lain yang lebih besar dan lebih bagus di Jakarta.

Jembatan ancol dipercaya sebagai tempat persemayaman hantu Si Manis dan Maryam. Bukan karena keunikan bentuk bangunan atau ukuran jembatan ini melainkan cerita di balik jembatan ini. Dikutip dari correctoid Minggu 1292021 bukan tanpa sebab jika Mariam disebut-sebut sebagai salah satu penghuni pulau misterius itu.

Demikian sepenggal kisah misteri yang masih dipercayai masyarakat setempat. Meskipun beberapa tahun terakhir sudah tidak pernah ada laporan mengenai penampakan hantu si manis tapi toh tetap saja Jembatan Ancol dianggap sebagai salah satu tempat angker di Jakarta. Jembatan ini lebih populer dibanding dengan jembatan lain yang lebih besar dan lebih bagus di Jakarta.

Sebut saja Jembatan Ancol yang dahulu merupakan jembatan goyang yang terletak di Jakarta Utara. Cerita Misteri Cerita Gaib Cerita Gaib - Di Jembatan Ancol Muncul Si Manis Dan Tetesan Darah. Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya.

Sehingga sebagian besar penumpangnya tenggelam. Sebuah kisah misteri yang ada di Pasar Seni Jaya Ancol ini dengan adanya kejadian ganjil seorang pelukis yang sudah tua dengan rambut diikat dan tiba tiba kakek ini menghilang setelah melukis wajah gadis cantik dengan sebutan Si Manis Jembatan Ancol dalam waktu satu malam suntuk dan setelah selesai lukisan ini hidup dan kakek itu menghilang. Namun di zjaman sekarang misteri Jembatan Ancol memang sudah tidak begitu santer terdengar.

Menurut cerita yang berkembang di daerah tersebut Mariyam adalah seorang gadis Cantik kembang desa yang diperkosa lalu kemudian dibunuh dan mayatnya dibuang Semenjak kematian yang tidak wajar itu. Di tahun 1995 juga pernah muncul cerita seorang pelukis Ancol yang didatangi wanita misterius untuk minta dilukis. Misteri Jembatan Ancol.

Kisah Misteri Danau Sunter yang Terdapat Pulau Kecil Konon Istana Mariam Jembatan Ancol. Misteri Kisah Si Manis Jembatan Ancol. Seorang pengendara ojek online yang sering mangkal di dekat jembatan Aryo Brataseno.

Kisah ini tentu saja sudah tidak asing yang mana dikisahkan sosok perempuan bernama Maryam yang menghantui jembatan di Ancol. Konon disebut-sebut istana gaib Si Mariam Jembatan Ancol. Jembatan ancol yang dulunya merupakan jembatan goyang ini berada di jakarta utara.

Posted by Cerita Seram Horor. Pemilik sewa perahu di Pantai Ria Ancol Jali yang sudah puluhan tahun mencari rezeki di kawasan wisata tersebut menuturkan lokasi legenda Si. CSH - Nama dari jembatan ancol adalah dulunya sebuah jembatan goyang yang terletak dijakarta Utara Jembatan Ancol sangat populer ditelinga masyarakat bukan karena keunikanya atau kemegahan dari jembatan itu namun lebih cenderung dari sesegi misteri dibalik cerita kemistisanya dan keangkeranya.

Sedangkan pada versi kedua berbeda dengan versi pertama yang menyebabkan Maryam tewas. Dahulu di kali ini pernah ada kejadian yang menewaskan banyak orang yaitu terperosoknya metro mini ke dalam kali sunter. Si manis jembatan ancol dipercayai adalah arwah dari Maryam atau Siti Ariah.

Namun pengendara tetap saja hati-hati saat melewati wilayah itu dan harus menyalakan klakson. Jembatan ini lebih populer dibanding dengan jembatan lain yang lebih besar dan lebih bagus di Jakarta. Bukan karena keunikan bentuk bangunan atau ukuran jembatan ini melainkan cerita di balik jembatan ini.

Posted by Unknown Posted on 2354 with No comments Sebut saja Jembatan Ancol yang dahulu merupakan jembatan goyang yang terletak di Jakarta Utara. Cerita Misteri Si manis jembatan ancol dipercayai Oleh Warga Sekitar adalah arwah dari Siti Ariah atau yang biasa di sebut dengan Mariyam. Ya kamu yang anak 90-an pastinya tidak akan merasa asing dengan hal tersebut karena Si Manis Jembatan Ancol bahkan pernah diangkat ke layar kaca dan dibintangi beberapa artis ternama pada masanya seperti Dewi Persik dan Kiki Fatmala.

Selain jembatan Ancol kali sunter Ancol juga dianggap angker oleh masyarakat sekitar. Dari banyaknya cerita misteri di Ancol yang paling terkenal adalah kisah Si Manis Jembatan Ancol. Menurut cerita yang berkembang di daerah itumariyam adalah seorang gadis kembang desa yang diperkosa lalu kemudian dibunuh dan mayatnya dibuang ke sungai yang ada dibawah jembatan ancol tersebutSemenjak itu.

Meskipun begitu si pelukis memutuskan untuk meneruskan lukisannya. Misteri Jembatan Ancol ini memang masih sangat menarik untuk diperbicangkan. Indonesia paling juara kalau soal urband legend.

Banyak pengendara mengaku mengalami goncangan saat melewati jembatan ancol sehingga jembatan tersebut juga disebut jembatan goyang. Aura mistis masih terasa jika Anda datang ke kawasan Jembatan Ancol pada tengah. Misteri jembatan Ancol versi dua ini berbeda dari cerita pertama berlatar pada abad ke-19 ketika Belanda masih menududuki wilayah Jakarta atau dulu dikenal dengan sebuatan Batavia.

Cerita ini berawal pada abad ke-19 zaman Hindia Belanda di Batavia. Sosok perempuan itulah yang disebut-sebut sebagai Si Manis Jembatan Ancol. Kisah urban legend itu dikenal dengan nama Si Manis Jembatan Ancol.

Dia memang tewas di Jembatan Ancol tapi bukan karena diperkosa seperti versi pertama. Cerita Gaib - Di Jembatan Ancol Muncul Si Manis Dan Tetesan Darah Unknown 1456 Cerita Gaib. Saat itu ada seorang gadis muda yang sangat cantik tinggal di sebuah paviliun milik.

Sebut saja Jembatan Ancol yang dahulu merupakan jembatan goyang yang terletak di Jakarta Utara. Sebut saja Jembatan Ancol yang dahulu merupakan jembatan goyang yang terletak di Jakarta Utara. JAKARTA - Kisah misteri Danau Sunter terus menjadi perbincangan di tengah masyarakat sekitar.

Bukan karena keunikan bentuk bangunan atau ukuran jembatan ini melainkan cerita di balik jembatan ini.


Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol Teror Balas Dendam Korban Pembunuhan Di Masa Lalu Kapanlagi Com


Si Manis Jembatan Ancol 1973 Imdb


Rekreasi Di Balik Cerita Si Manis Jembatan Ancol


Posting Komentar untuk "Misteri Jembatan Ancol"