Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Mall Klender

Kisah misterius juga terjadi pada Asep salah satu pelaku sejarah di mall Klender. Selanjutnya ada mall besar di Yogyakarta yang nggak kalah seramnya.


Mall Klender 2014 Imdb

Bahkan di atas jam 10 malamsudah tidak ada kendaraan yang berani melewati Mall Klender.

Misteri mall klender. Mall yang dikenal dengan nama Mall Klender ini ternyata memiliki sejarah kelam di mana menjadi tempat kematian massal saat tragedi Mei 1998. Bahkan di atas jam 10 malam sudah. Misteri Mall Klender.

Mungkin hal itu yang membuat tempat ini makin angker. Sampai sekarang tragedi itu belum diusut tuntas termasuk insiden kebakaran di Mall Klender. Mulai dari mencium bau-bau terbakar walaupun tidak nampak asap sampai suara-suara orang menangis.

Jika pun memberanikan diri biasanya bakal mendapatkan hal-hal aneh. Beberapa pengunjung mengaku pernah mengalami hal-hal gaib. Masih ada yang ingat ga tragedi kerusuhan pada bulan Mei tahun 1998 dulu.

Demo besar-besaran dan kerusuhan terjadi dimana-mana. Di sana-sini terjadi penjarahan pembantaian dan juga pemerkosaan. Mall Klender ini dulunya bernama Mall Yogya merupakan salah satu tempat yang paling parah terkena amukan massa.

Siap bikin kamu merinding. Seramnya Misteri Mall Klender Di Jakarta Timur. Cerita ini berawal dari tragedi terbakarnya Yogya Department Store Klender Jakarta Timur 15 Mei 1998 dan lebih di kenal dengan tragedi mei mei kelabu.

Pengrusakan dan pembakaran pun terjadi seperti yang terjadi. Saat peristiwa rusuh ditahun 1998 itu konon gedung ini sengaja dibakar. Mall yang ada di Jakarta Timur ini punya sejarah kelam di mana.

Misteri Mall Klender. Kejadian serem yang dialamin kru ini gak lepas dari sejarah dibalik Mall Klender sendiri. Kisah Misteri - Semua kisah horor Mall Klender tak terlepas dari sebuah tragedy mengerikan di tahun 1998 kala masyarakat Indonesia menyerukan reformasi dalam pemerintahan.

Kamu mau tahu kronologi kejadian 18 tahun silam. Mall Klender Krisis ekonomi yang melanda tanah air pada akhir dekade 90an sempat memicu kekacauan dan kerusuhan di mana-mana. Mulai dari penampakan sosok mengerikan sampai suara misterius orang minta tolong.

5 Destinasi Urban Legend di Jakarta yang Bikin Merinding Salah Satunya Mall Klender Adapun untuk stok cerita misteri juga bertebaran di setiap daerahnya mulai dari legenda suatu wilayah makhluk astral yang berbagai macam bentuknya hingga tempat-tempat yang diyakini berhantu. Tangisan Misterius lihatcoid Setelah gedung mall berlantai enam itu hangus terbakar kisah angker memang terus terjadi. Banyak warga di kawasan Mall Klender mengalami kejadian yang tak masuk akal.

Masih ingat kejadian jatuhnya Presiden Soeharto pada tahun 1998. Bikin Bulu Begidik. Tragedi Pembakaran Mall Klender Mei 1998 A thread Kerusuhan Mei 98 adalah salah satu momen kelam bagi sejarah Indonesaat saat lemahnya pemerintah saat itu akibat krisis kepercayaan dan serangkaian kasus kemanusiaan mengakibatkan.

Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Pada saat itu banyak elemen masyarakat yang menuntut PRESIDEN RI yaitu SOEHARTO untuk turun dari jabatannya. Yogya Department Store Mall Klender - Jakarta.

Ini Kisah Menyeramkan Mall Klender di Jakarta Timur. Tidak hanya kendaraan yang enggan melaju para pedagang juga tidak ada yang berani berjualan disekitar Mall. Agen Domino - Seramnya Misteri Mall Klender Di Jakarta Timur Agen Poker - Berbicara tentang tempat-tempat angker di Jakarta maka kita.

Dulunya Mall Klender juga pernah dibakar oleh oknum tak bertanggung jawab sementara pada saat itu mall tersebut masih banyak pengunjung dan karyawan. Ebobet Anda pembaca pasti masih ingat peristiwa tragis yang terjadi di Mall Klender Jakarta Timur dalam tragedi 18 Tahun tragedi Mei 1998. Banyak warga di kawasan Mall Klender mengalami kejadian yang tidak masuk akal.

Warga di kawasan Mall Klender mengalami kejadian yang tidak masuk akal. Kisah Misteri Mall Klender - YouTub TEMPOCO Jakarta - Kawasan Tanjung Lesung terus berbenah untuk mencapai target kunjungan wisata 2017Salah satu jurus yang dilakukan adalah mendatangkan 15 agen perjalanan dari Johor Bahru dan Kuala Lumpur beserta. Mall yang menyimpan sisa-sisa kenangan tragedi Mei 98 itu masih gagah berdiri hingga kini Mall Citra Klender nama lengkapnya.

Mall yang menyimpan sisa-sisa kenangan tragedi Mei 98 itu masih gagah berdiri hingga kini Mall Citra Klender nama lengkapnya. Ketika itukebakaran terjadi di banyak daerah di JakartaTangerang Bogor Depok Bekasi dan beberapa daerah lainnya yang umumnya menghanguskan daerah. Saat itu hampir jarang orang yang berani lewat di sekitaran mall.

Suara Tangisan yang Misterius Semenjak gedung mall berlantai enam itu hangus terbakar kisah angker memang terus terjadi. Demo itu berubah menjadi kerusuhan dan penjarahan dan ada sebuah mall di daerah KLENDER JAKARTA TIMUR. Tepatnya tangga 15 Mei 1998 sebuah kerusuhan pecah di Mall ini kerusuhan pun tidak dapat terelakkan yang berujung dengan aksi pembakaran dan penjarahan secara massal.

Dalam kejadian tersebut sebenarnya ayah Asep salah satu korban yang terjebak dalam tragedi pembakaran di mall Klender. Usai peristiwa naas tersebut Mall Klender ini jadi terkesan mistis bahkan hingga saat ini. Baca Juga.

Beberapa waktu setelah kejadian Mall Klender jadi semacam tempat paling mencekam di Jakarta. 12 Mei 2015 julialaras08 Tinggalkan komentar. Tak terkecuali pada tanggal 15 Mei 1998 ketika ratusan penjarah menyerbu Yogya Department Store.

Dalam kejadian 98 tersebut Asep terikut provakasi dan terpengaruh untuk masuk ke mall dengan tujuan menjarah bersama pemuda-pemuda lain. Kisah Misteri Angker Mall Klender di Jakarta Timur. Karena kerap kali bau-bau mayat yang anyir dan misterius tercium jelas.

Nama Yogya Department Store atau mall di kawasan Klender ini memang dikenal sebagai mall berhantu. Bahkan di atas jam 10 malam sudah tidak ada.


Mall Klender Kisah Mal Angker Peninggalan Teror Mei 98


Berbagai Kisah Misteri Di Jalanan Daerah Klender Otosia Com


Misteri Aroma Daging Terbakar Di Area Pertokoan Klender


Posting Komentar untuk "Misteri Mall Klender"