Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Misteri Di Lubang Buaya

Karena anggota PKI menduga masih ada diantara petinggi militer tersebut yang masih hidup maka setelah di lempar ke lubang buaya sejumlah anggota PKI menembaki puluhan peluru kea rah lubang buaya hinga semua jenderal tersebut tewas terkena tembakan. Menurut Ki Arjosari salah satu paranormal asal Brebes munculnya segala macam fenomena gaib di lubang buaya adalah karena arwah mereka tidak tenang belum ditemukan siapa dalang pembunuhan tersebut dan perlu upacara sakral gaib buat mereka.


Indonesian Cinema And Television Schedule Jadwal Bioskop Dan Televisi Indonesia Indonesian Cinema And Television Schedu Film Horor Terbaik Film Horor Bioskop

Salah satunya adalah kejadian gerakan 30 September PKI atau lebih dikenal sebagai G30SPKI yang menjadi sejarah kelam bangsa Indonesia.

Misteri di lubang buaya. Di sebuah tempat getek tiba-tiba berhenti. Perjalanan kami sudah sampai pada lantai kedua dari museum penghianatan dilantai atas terdapat baju bekas yang pernah dipakai pada masa itu. Sumur Lubang Buaya terletak di Desa Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur sekitar 20 kilometer dari pusat kota.

Misteri Lubang Buaya Cipayung Part 3 June 11 2016. Di tengah pembicaraan kita jugasempet ngobrolin sejarahnya lubang buaya. Negeri Morella merupakan salah satu negeri adat di Kecamatan Leihitu dengan jumlah penduduk sebesar 3150 jiwa memiliki beberapa pantai yang sering dikunjungi oleh wisatawan diantaranya adalah Pantai.

Ini 4 Mitos serta Cerita Misteri di Lubang Buaya. Begitu juga kedua temannya. Kisah Horor di Sumur Lubang Buaya yang Terkenal Begitu MistisKisah kemerdekaan Indonesia merupakan kisah sejarah yang begitu penuh polemik berkepanjangan bahkan setelah negeri ini merdeka.

Dalam gelap getek yang mereka naiki dibiarkan melaju sendiri mengikuti riak air. Pemberian nama Lubang Buaya memang berangkat dari cerita masyarakat sekitar di mana jauh sebelum tragedi berdarah tersebut di kawasan sekitar daerah terkenal akan buaya baik secara wujud. Lubang Buaya atau Sumur Tua itu berada di Pondok Gede Jakarta.

Meskipun saat ini partai tersebut telah tiada tetapi kekejaman serta usaha kudeta yang pernah dilakukan PKI masih membekas di hati masyarakat Indonesia. Di sebelah selatannya terdapat markas besar Tentara Nasional Indonesia Cilangkap sebelah utara Lapangan Udara Halim Perdanakusuma sebelah timur Pasar Pondok Gede dan barat Taman Mini Indonesia Indah. Apa bener itu ulah PKI dan obrolan-obrolan lainnya seputar itu.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar kita sudah diajarkan pelajaran sejarah yang menceritakan pengkhianatan Partai Komunis Indonesia PKI. Sumur Lubang Buaya terletak di Desa Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur sekitar 20 kilometer dari pusat kota. Namun di balik serangkaian kematian itu ada yang masih terus menjadi misteri di Lubang Buaya.

Secara tibatiba ada wisatawan yang menjerit kesakitan ataupun menangis sambil berteriak. Nah menurut kisah warga sekita sumur yang dikenal dengan nama lubang buaya ini adalah salah satu sudut. Bek KuruIa yakin Pangeran Sarif menyelinap ke semak-semak di tikungan Sungai Ciliwung yang akhirnya dikenal dengan sebutan Lubang Buaya_____1619 jatuhnya Jayakarta membuat para ulama marah dan gelisahh.

Sejak duduk di bangku sekolah dasar kita sudah diajarkan pelajaran sejarah yang menceritakan pengkhianatan Partai Komunis Indonesia PKI. Sumur Lubang Buaya terletak di Desa Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur sekitar 20 kilometer dari pusat kota. Cerita Mistis Mbah di Lubang Buaya Lubang Buaya merupakan sebuah kawasan di Pondok Gede yang digunakan sebagai tempat pembuangan para korban G30S PKI.

Seperti dalam sejarah di sumur ini adalah tempat penampungan setumpuk jasad para Jendral yang dibantai habis oleh para PKI. TRIBUNMANADOCOID - Misteri Lubang Buaya tempat dibuangnya para dewan jenderal dan perwira TNI AD saat G30S PKI 1965 silam. Ini 7 Mitos dan Cerita Misteri di Lubang Buaya.

Peristiwa Gerakan 30 September atau G30S menjadi sejarah bangsa Indonesia yang akan selalu dalam ingatan. Kisah horor di Lubang Buaya ternyata tak berhenti sampai di situ. Kisah Misteri Lubang Buaya Menyimpan Kisah Mistis Para Tentara.

Kisah Misteri - Salah satu sudut yang menjadi saksi bisu dari kisah pembantaian pada Jendral dan Letnan adalah lubang sedalam 12 meter. Seperti biasa aku masuk lebih dulu dengan merekam beberapa ruangan ada sebuah ruang tamu yang berisi kursi-kursi sebuah kamar dengan ranjang besi yang. Tempat ini kerap kali dijadikan objek wisata horror.

Bikin Merinding Ini Kisah Mistis di Lubang Buaya. Fin ke lubang buayanya yo ajak Dion Ayo jawab gw. Di sebelah selatannya terdapat markas besar Tentara Nasional Indonesia Cilangkap sebelah utara Lapangan Udara Halim Perdanakusuma sebelah timur Pasar Pondok Gede dan barat Taman Mini Indonesia Indah.

Datuk Banjir menutup kepalanya dengan kain sarung. Kawasan yang ada di daerah Cipayung Jakarta ini nyatanya sering dikaitkan dengan hal-hal mistis. Misteri Lubang Buaya Cipayung Part 2 June 11 2016.

Lokasi kedua adalah sebuah rumah yang digunakan sebagai pos komando bagi pasukan G30 SPKI yang bertugas menculik para pahlawan revolusi. Terus entar sampe sana lo gw dorong ke bawah Dion mulai mengarang cerita. Penyebab terjadinya peristiwa mistis di lubang buaya.

Lubang Buaya menjadi saksi dari kekejaman dan penyiksaan terhadap para Jenderal TNI AD yang dilakukan oleh para pemberontak. Ya Monumen Pancasila Sakti yang berlokasi di Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta Timur ini merupakan saksi dari kebiadaban anggota Partai Komunis Indonesia PKI terhadap sejumlah jenderal TNI. Bicara soal peristiwa Gerakan 30 September 1965 atau G30SPKI tentu tidak lepas dari sebuah sumur di daerah Lubang Buaya di kawasan Pondok Gede Jakarta Timur.

Pantai Namanalu atau sering juga disebut Lubang Buaya terletak di Negeri Morella Kecamatan Leihitu Kabupaten Maluku Tengah Provinsi Maluku. Terdapat juga namanya yang sulit ku ingat ketika membaca namanya lewat dalam hati perasaanku mulai tidak enak tubuhku semakin merinding. Meskipun saat ini partai tersebut telah tiada tetapi kekejaman dan usaha kudeta yang pernah dilakukan PKI masih membekas di hati masyarakat Indonesia.

Nah itu dia kisah horor yang ada di Lubang Buaya. Jika dibandingkan dengan tahun. Terdapat cerita cerita mengenai para pengunjung kawasan wisata bersejarah ini yang kesurupan.

Saat ini melakukan investigasi ke tempat-tempat angker lagi booming banget. Namun dibalik kelamnya Lubang Buaya yang lekat dengan peristiwa G30SPKI banyak anak-anak Sekolah Dasar mendatangi tempat ini untuk melakukan study tour atau belajar di luar kelas untuk mempelajari sejarah bangsa di Lubang Buaya ini mereka tidak merasakan seram dan kelamnya Lubang Buaya yang ternodai oleh peristiwa tersebut melainkan rasa antusias akan sejarah. Di sebelah selatannya terdapat markas besar Tentara Nasional Indonesia Cilangkap sebelah utara Lapangan Udara Halim Perdanakusuma sebelah timur Pasar Pondok Gede dan barat Taman Mini Indonesia Indah.

Misteri lubang buaya terdengar suara tangisan dan penampakan seram 30 September 1965 salah satu tanggal penting dalam sejarah Indonesia. Untuk menghindari tekanan dari penjajah dengan berbondong-bondong mereka mengungsi ke pinggiran kota untuk persiapan. Namun bangunan museum yang dibangun tepat di lokasi berdarah tersebut ternyata menyimpan banyak misteri dan cerita horor yang berkembang di masyarakat.

BERAGAM kisah mistis di Lubang Buaya beredar di kalangan masyarakat.


Pin Di Kutipan Pengetahuan


Kontroversi Letusan Gunung Salak Tahun 1699 Sejarah Sejarah Dunia Pengetahuan


Hantu Nancy Film Movie Sites Cinema 21


Posting Komentar untuk "Misteri Di Lubang Buaya"